7 July 2009

I prayed for a husband but He sent me an angel

Msh di rs neh..hehe..gatel bgd berhari2 ga nulis..
Gara2 tipes ke****t ini..
Jadi nyusahin banyak orang deh..tapi ya terutama nyusahin suami tercinta.
Dududu..
Bayangin aja,3 malem si mas kepaksa tidur di kasur lipet beralaskan lantai rumah sakit yang dingin..hiks..
Belum lagi ngurusin istrinya yang bau muntah,diare berkepanjangan,demam 41 derajat,ga mandi 4 hari,rambut lepek,muka berminyak,huahhh..super jelek pokoknya!!!
But he still there..
Sabar banged ngelap muka istrinya,
Nyuapin,
Ngambilin minum,obat,
nelponin suster kl infusnya macet,mijitin,
Wuahhh..bener2 suami dari Tuhan deh pokoknya...
Makasih ya sayang..

2 comments:

  1. That's the beauty of our wedding vow. Dalam sehat maupun sakit, dalam susah maupun senang, sampai maut memisahkan. Cieh cieh... heheheheh (Makanya itu aku gak mau nanti wedding vow aneh-aneh, karena yang resmi saja sudah begitu indah...).

    Cepet sembuh ya Tya.

    ReplyDelete
  2. Iya jeng..semakin terasa indahnya di saat kita mengalami susah dan dijalani berdua....indahhhh...bangedddd....hihi....bikin dirimu makin ingin cepat2 kannnnn....hhehehehe....kapan tho bu pegelaran akbarnya?kan mau liat leony jadi pengantinnnnn....

    ReplyDelete