1 July 2009

chemical peeling di natasha

I loveeeeeeee my skinnnnn....
hehe...

jadi kenyel kayak pantat bayi gitu, udah gitu jerawat2 nan bandel sudah menghilang!!!!
yeeeeiiiyyy.....

sebagai rangkaian dari perawatan dari natasha, hari jumat kemarin saya melakukan chemical peeling di natasha cabang wijaya.
dan omaigot, ga kayak natasha BSD yang sepi2 aja, di wijaya ini ruamenyaaaa ga ketulungan.
saya harus antri hampir 2 jam sebelum akhirnya dipeeling.
jadi buat temen2 yang mau ke sini, mending siapkan waktu yang agak lama ya karena memang tempatnya rame.

nah, peeling itu diapain sih?
awalnya saya buta banged. selama ini taunya cuma facial ajah.
langkah awalnya sih sama kayak facial, dibersihin dulu mukanya, trus di kasih toner trus diambilin komedonya (super sakit) trus...nah ini yang membedakan dengan facial.
kalo facial kan abis dibersihin komedonya trus dimasker ya...nah,kl peeling, muka kita dikasih suatu obat kimia yang BAU banged, panas banged n perih banged di muka.
huaaaaa....sampe susah napas....
makanya mungkin itu sebabnya ibu hamil ga boleh chemical peeling kali ya...karena bahan yang digunakan memang keras banged.

nah, setelah obat tadi mengering di muka, rasa perihnya mulai hilang.
trus muka kita dibersihin, dan udah deh...selesaiii...
efeknya sama kayak facial, muka jadi merah2...tapi setelah dikasih calming cream, hilang koq merahnya.

dannnnn....sekarang kulitku jadi cantik sekali...*narsis mode on*
suami juga bilang begitu...
senangnyaaaa.....


chemical peeling: 210K IDR
facial leher: 95k IDR
cream pagi: 90K IDR

2 comments:

  1. "makanya mungkin itu sebabnya ibu hamil ga boleh chemical peeling kali ya...karena bahan yang digunakan memang keras banged."
    sebenarnya bukan saja buat ibu hamil, tapi ibu menyusuipun sebaiknya menghindari.
    krn biasanya bahan yg digunakan adalah vitamin A dosis tinggi, yg walaupun aman buat orang dewasa tapi menjadi racun buat janin dan infant

    ReplyDelete
  2. Mba mau tanya kalo dateng ke natasha hanya untuk chemical peeling aja bisa ga yah?trs setelah peeling kita dikasih cream untuk membantu perawatan setelah peeling ga?soalnya belom mau pake creamnya dulu. Thanks. Kalo bisa balas di email ku ya rizki.purnamad@gmail.com

    ReplyDelete