25 June 2009

suamiku KEJEDUG sesuatu

....pulang kantor....ga ada angin ga ada ujan....tiba-tiba si mas bawa SEBUKET BUNGA MAWAR!!!
hah?
MELONGO ga sih?
iya....BUKET MAWAR....
terdiri dari mawar merah, mawar pink n mawar putih!
BUNGA MAWAR!!!!
di hari rabu, 24 juni 2009.
bukan hari jadian kami...
bukan ulang bulan pernikahan kami..
bukan hari ulang tahun saya...
bukan...
ga ada perayaan apa-apa kemarin itu.

makanya saya bilang: SUAMI SAYA PASTI ABIS KEJEDUG SESUATU!!!

tapi dia bilang dia sehat2 aja tuh.

trus saya tanya dengan kejamnya: KAMU ABIS BIKIN SALAH APA?
hahahahahahaha....

suami juga bilang ga bikin salah apa-apa (duhh...pasrah sekali kamu mas...^_^)

LALU ADA APA INI???????

huaaaaa......

nanya ke suami juga ga dijawab.
si mas dengan kalemnya cuma bilang: pengen aja bawain kamu bunga *sambil senyum2 lucu gitu...huaaaaa....*

trus otak saya ini langsung mikir seketika: pasti efek natasha mulai terlihat!
wakakakakakakakakakakakaka......

ga ding...

ga tau tuh ada apa dengan suami saya.
lagi manissssss bangeddddd....

kemaren pagi abis saya mandi dan masuk kamar, tiba2 ada sendal-lucu-yang-saya-mau tergeletak dengan manisnya di sebelah lemari.
huaaaaaaaaa.........

kamu kenapa mas?

4 comments:

  1. xixixi senangnya lihat suami melakukan hal-hal diluar kebiasaanya..heubat :). tya gw juga salah satu pembaca setia lo loh, hehe

    ReplyDelete
  2. Nah...kalo lagi begini, biasanya patut dicurigai... Nggak mikir negative loh... Maksudnya tuh, kali-kali suami minta "extra" dari sang istri...heiheheehehe... (duh isengnya aku). Oh iya Jeng, kmaren ini kamu muncul di majalah, kali ini aku juga loh hahahah..check my blog deh.

    ReplyDelete
  3. @dewiang
    thank you ya jeng :)
    tenang say....dirimu juga bentar lagi pasti ngrasain kejutan2 dr suami...hihi...


    @leony
    'extra?' hohoho...ga usah ngasih bunga juga pasti dikasih 'extra' jeng....kikikikkikikikikiki....

    ReplyDelete
  4. lucu...wakakak...! itu kejutan kali mbak dari suami-mu ! thanks ya

    ReplyDelete