10 June 2009

senangnya menikah

1. ada yang nemenin setiap malem
2. kalo gag bisa tidur bisa ngusel2 si mas buat nemenin melek
3. badan meriang sedikit, bisa dipeluk semaleman biar jadi enak :)
4. ada yang mijetin kalo punggungnya pegel

huaaaaa........I'm sooooooo happy being a wifeyyyyyy!!!!!!!
senangggggggggg.....

semalem terserang penyakit ga bisa tidur lagi.
biasanya kan jam 9 juga udah tergolek di tempat tidur, tapi semalem tuh sampe jam 11.30 masih gede banged matanya....

pengen nonton TV, tapi ah palingan acara diskusi politik...bosen...
nonton DVD, ahh....lagi males...
pengen ngobrol sama suami...dudududu...kayaknya kesian si mas lagi capek banged di kantornya.
data BI udah masuk jadi dimulailah masa-masa lembur tak berkesudahan :(

udah gitu badan lagi gag enak banged,
punggung pegel, perut kembung, sendi2 sakit semua...
masuk angin parah pokoknya..

jadi ya ibu-ibu, sangat tidak direkomendasikan mengkonsumsi J.Co yoghurt plus ice choco chip cappucino di saat perut kosong seharian.
jadinya ya kayak saya ini.....
hiksss....
*gara-garabela2inngegosipmaibuibu*hehehe....


tapi yaaaaa....
suami saya itu memang JAGOAN!!!!
dengan mata kriyep2 karena ngantuk, si mas masih mau loh mijetin punggung, tangan, kaki, dan mijet yang lain2nya...hwhehehehehehehehehehehehehhe.....

*tiba-tiba langsung enak badannya*

4 comments:

  1. mbak, aku mau ty donk. wktu itu aku baca post yg ngebahas ttg bikin undangan di pasar tebet, katanya disana paling murah ya?
    boleh tau gak mbak tmptnya namanya apa?
    range harganya brp? aku taun dpn mau married lg cr2 tmpt2 murah buat souvenir dan undangan. mnta infonya ya mbak. thx

    ReplyDelete
  2. mba, masih ingat aku? jesly, calon pengantin juga. hehehe..
    aku ingin ke bali, pengen deh ke losmen cempaka, boleh tau no telp atau contact personnya? thanks.

    ReplyDelete
  3. hai...kl di tebet yang murah itu XYZ printing.
    rangenya tergantng spesifkasi siyh ya say...kl hardcover sekarang sekitar 4000-20.0000
    kl souvenir banyak di jatinegara ato mangga dua.
    banyakin hunting2 aja say....


    @jesly
    inget dunkssss....
    no nya cempaka 0361 754744 sama bli ngurah.
    tp dia ga bisa reserved by phone and it is totally not a place for honeymooners.
    ga ada kembang2an....ga ada dinner2an...bener2 cuma buat bobo aja... :)

    ReplyDelete
  4. Whoa Mbak Tya,
    ceritanya bikin saya pengen cepet2 nikah, hihi..

    Tapi masih harus bersabar nih, melewati tahap wedding preparation yang menyenangkan ini,,

    Makasih ya Mbak buat info2 nya di blog ini :)

    Ressy

    ReplyDelete