and over all these virtues: put on love, which binds them all together in perfect unity..

9 June 2009

natasha skin care

yayayayaya....mungkin banyak yang mbatin ya...
koq muka saya jadi jerawatan banged?
hehe....kalo soal jerawat mah memang udah langganan dari dulu, tapi memang sih harus diakui setelah menikah jerawatnya mengganas.
entahlah....banyak yang bilang karena perubahan hormon.
eyyyy.....
dudududududu....

berhubung mulai terganggu sama jerawat2 ini, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan perawatan di natasha skin care.
alasannya?
karena ini satu2nya tempat perawatan kulit wajah yang lokasinya paling deket sama kantor!
hehehehe....

dulu sebelum nikah rutin banged ke dokter kulit di klinik sagoe, tapi setelah bikah ini koq jadi GA SEMPET banged ke sana.
pulang kantor pasti udah malem, kalo weekend juga kayaknya udah nyaman banged hibernasi di rumah jadi males jauh-jauh ke dokter kulit *walopun sebenrnya butuh banged*
hehe....

kalo natasha kan bisa dikunjungi sepulang kantor, cukup jalan kaki, dan sampe deh...
untuk hasilnya?
well, tunggu bulan depan yaaaa...
palagi muka saya lagi rusak banged setelah kemaren berhari2 terpanggang matahari Bali :)

OK, ini rincian jenis perawatan di natasha skin care:
  • begitu dateng kita akan dibuatkan kartu anggota (for free)
  • lalu dilanjutkan dengan konsultasi dokter for free juga *tapi jadinya dokternya kayak cuman basa-basi gitu...hweee...*
  • lalu facial yang super duper sakit (190K IDR) *sumpritt....ini facial tersakit yang pernah saya lakukan*
  • dan setelahnya diberikan calming cream (30K IDR) untuk mengurangi merah akibat facial. calming cream ini dipakai sampai 2 hari setelah facial.
  • setelahnya dilanjutkan dengan krim pagi n krim malem (totalnya 110K IDR).
  • dan ga lupa facial wash n skin tonernya (totalnya 60K IDR) sebelum ber-krim ria...
nahhh....setelah 2 minggu pemakaian krim-krim itu, saya harus melakukan chemical peeling (150K IDR).
setelah chemical peeling, dilanjutkan dengan penyinaran rutin sebulan sekali (200K IDR) sambil meneruskan pemakaian krimnya.

buseeettttt....mau cantik ajah ribet banged yak?
hehehehehehe....

tapi buat saya pribadi sih pengorbanan macam ini ga masalah, toh buat kebaikan diri sendiri juga dan tentunya menyenangkan suami dongggggg....... *wink*

14 comments:

  1. mba tya aku beby, pengunjung setia blog mu mba, dari sblm nikah baru skrg mau nulis komentar buat mba tya...

    muka saya jg jerawatan tp kita jgn tralu ngikutin kata dokter kan sama dia juga jualan obat.. jadi kalo setelah jerawat mba udah kempes dan ga muncul2 lagi mba beli cream nya aja, pertama2 siy ikutin aja facial 1x, peeling 1x.. setelah itu bli cream nya aja supaya muka kita ga muncul lg jerawat nya. lam knl ya mba

    ReplyDelete
  2. hi ayesha...
    ih tau aja...aku juga rencananya begitu...
    setelah peeling, mau pake krimnya ajah...ga sanggup euy kalo harus rutin bolak balik ke sana disinar dan sebagainya...ga sanggup kantongnya maksudnya....hehe.....
    lam kenal juga yaaaa....

    ReplyDelete
  3. Hallo mbak..salam kenal... aku lagi blogwalking cari-cari wawasan buat lamaran..eh, baca soal postingan natasha. uhm..dah tau belom berita di kompas? aku baca di http://beautyonwatch.wordpress.com/2009/06/11/inilah-daftar-70-produk-kosmetik-berbahaya/
    produk natasha masuk list juga ='(

    ReplyDelete
  4. oh nooo....tidaksssss......
    whitening cream itu sama ga ya sama krim pagi n malem yg aku pake?
    dudududuud....

    ReplyDelete
  5. Aku dulu jerawatan parah banget!!!
    Segala cara udah dilakuin
    N Alhamdulillah, aku diajak ketman ke Natasha dan dua bulan kemudian tu jerawat rontok semua!
    Harganya krimnya terbilang wajar karena krimnya awet banget.
    Salam kenal, mba

    ReplyDelete
  6. hai jeng....samaaaaaa....aku juga baru 2 minggu pake dan udah ada hasil yang cukup memuaskan. belum bersih banged sih tapi lumayanlah dibanding sebelumnya.

    ReplyDelete
  7. Hai mbak. Gimana sekarang jerawatnya? Ampuh ga? Coz sy juga pengen kesana. Kalo berkenan blz diblog sy..

    ReplyDelete
  8. mbak, berapa dana yg hrs dikeluarkan utk perawatan di natasha mpe kta bsa cma pake krim nya aja, jd bsa disiapin dlu, jgn sampe perawatam putus di tengah jln, tq, salam kenal buat mbak tia

    ReplyDelete
  9. produk natasha tu apa aja sie, siapa yg bsa bantu ak ya, tq

    ReplyDelete
  10. engg numpang kasi comment....soal berita di kompas..memang yakin setiap produk whitening mengandung zat2 yang dibilang orang berbahaya..tapi...itu kalo qt gag tau dosisnya...tapi natasha kan ada dokterya yang notabene tau dosis yang aman dan pas wat jenis kulit qt,....sama kaya obat..kalo obverdosis kan juga bahaya tp selama sesuai petunjuk dktr aman2 aja kan.....so gag usah khawatir....

    ReplyDelete
  11. kalo kita cuma mau facial aja harus jdi anggota dulu ya?

    ReplyDelete
  12. Halo semua, saya sedang melakukan penelitian mengenai Natasha dan Erha, saya mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner ini https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dG5zYUZMcWsyVmVoVENJRjlfaEZYb2c6MQ saya mohon bantuannya ya, terimakasih banyak

    ReplyDelete
  13. Met pagiiii...Salam kenal saya kori. Hai mba tya,,,gmana skrg wajahnya msh pakai natasha gag? cuaca dibali kan panas tuwww...kyk kepiting rebus ga sih after pake natasha...???(Please sharing lagi....). Dlu saya jg pake tp muka jd sensitif bgt gini... Kuncinya pake natasha adalah punya uang,rajin/disiplin pake krim (lepas sminggu aja muka bs parah abis)... Natasha bikin ketergantungan,so buat yg pengen kinclong saran saya jgn dinatasha...pakai aja produk yg ditivi kyk olay udah bagus,and kudu rajin bersihin muka pke facial foam 2x sehari(pagi n malem)...trus kalo abis makeup tebel bersihin pke milkcleanser n toner (viva udah bagus kok),klo tebel bgt makeupnya n terasa berat dimuka bersihin pake minyak zaitun (wardah) pke kapas sblm ditoner,baru deh trakhir difacial foam... ^_^ (wajah kinclong dg cara aman) insya'allah...

    ReplyDelete
  14. Mlm.....barusan sy konsul bwt pengobatan ke natassha....dktnya mmng seperti basabasi j...tdk menjelaskan perawatan apa saja yang hrs dilakukan.....ditanya jg jwb nya seperlunya.slsai konsul akhirnya itung2ngan..dan wooooowww busheeettt....total semua 1jt lbh.......agak kcw krn tdk menjelaskan detail facial yg hrs sy lakukan...sampe leher2 neh fcial......

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

© ourweddingjournal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena