16 June 2009

my birthday wish list

yeiyy....my birthday is comingggg......

masih sebulan lagi sih...tapi kami punya ritual aneh (hihihi...) yang berkaitan dengan ulang tahun.
dari dulu sebelum nikah juga, si mas punya kebiasaan yang luar biasa baik hati.
jadi tiap kali saya ulang tahun, saya diperbolehkan memilih hadiah saya sendiri.
tinggal tunjuk...hup! dan benda itu akan saya terima di hari ulang tahun saya.

aiiihhh.....senangnya....

oia, uniknya, 'benda' itu bisa berupa benda-benda (yang berarti jamak) atau (plus) makan di tempat yang saya mau.

hehehe....

lucunya lagi, bendanya gag selalu baru ada di hari H, bisa aja udah ada dari sekarang tapi saya belum boleh mempergunakan benda tersebut.
cuma bisa ngliatin tiap hari sambil ngarep cepet tiba hari ulang tahun.

nah, untuk ulang tahun yang bulan depan ini, rally hadiah sudah dimulai.
horeeeee....

minggu lalu liat sepatu lucu banged pas jalan-jalan di margo city, depok, trus saya bilang: aku mau itu buat kado ulang tahun.. *sambil bibir dimanyun2in sedikit siap2 merajuk kalo ga dibeliin*

trus si mas bilang, ya udah coba cari ukuran kamu, kalo ada yang pas beli aja...
HOREEEEEEEE!!!!!!

hadiah babak1 sudah di tangan...

selanjutnya saya pengen tas.
udah ngincer satu counter tas handmade di ITC cempaka mas yang ternyata buka cabang di tamini square.
udah pernah nunjuk barangnya dan tinggal siap2 pake tas baru di tanggal 24 juli.
hehe....

tapi ternyata, pas pembagian report card kemaren dapet tas lucu dari seseorang yang somehow bisa mirip sama tas yang saya mau karena sudah mendidik anaknya dengan baik *rejekinya bu guru :p*
jadi tas dicoret dari daftar...
*mayan kan hun? hehe...*

nah selanjutnya...si mas (kayaknya) pengen beliin leptop mungil biar saya bisa kerja dan nulis dimanapun *GR mode on*
gag mesti pake komputer kantor yang bisa diintipin banyak orang.
hehe..
kembang kempis niyh idungnya.....

tapi kalo saya sih jujur aja gag pengen leptop.
masih tahan koq sama mulut usil orang2 kantor yang komen molo tiap kali saya buka facebook ato blogging dari kantor...hehe....
jadi gag perlu juga bawa leptop n ngumpet di library untuk bisa kerja.

so, saya sih lebih pilih BB for my birthday present.
hwhehehehe...



tapiiiiii.....si mas koq kayaknya keberatan ya sama yang satu ini?
padahal kan harganya lebih murah dari leptop.
uuuuuhhhhhhhhhh....

soalnya (kayaknya) saya pernah salah berucap.

suami: koq tumben tiba2 pengen BB yang?
saya: pengen aja
suami: kenapa? biasanya kamu ga tertarik gadget2 gitu
saya: abis temen2 kantor udah punya semua
suami: mengerutkan kening

uuupppssss.....salah ngomongggggg........

si mas ga akan pernah mau membelikan sesuatu untuk alesan: gag mau kalah sama temen!
huhuhuhuhuhuhuhu....menyesal......

kalo memang barangnya kepake dan berguna buat saya, sebisa mungkin si mas pasti beliin, tapi kalo cuma buat alasan GAYA HIDUP....huhuhu....sampe nangis raung2an gelundungan di depan tokonya juga ga akan dibeliin!

ahhhhh......aku mau ituuuuu...
hehehehehe.....

4 comments:

  1. wekekek udaaah beliin BB aja mas Dito.. Ntar jd bisa bbm an deh sama eike.. : *loh..
    btw say, ntar kalo beli yg itu jd samaan deh sama gw en igiet. Tapi harganya masih 5.4 jt kalo ga salah. Laptop 4 jtaan masih dapet loh yg HP Vivienne Tam yang merah menyala ityuu.. :P

    ReplyDelete
  2. aaa...aku gag mau leptop sayyy....maunya BB....hehe...
    masih coba merayu niyh, masih punya waktu 1 bulan untuk merayu masku itu....hwhehehehe....
    wish me luck! :)

    ReplyDelete
  3. wahhh baik sekali mas mu,ty....huhuhu mau dung kayak gituuuu huhuhuhuhu :p kog kalo gw slalu meleset yah :p padahal udah koar2 walopun tersirat :p

    ReplyDelete
  4. huaaa...jang tersirat mon...mending langsung tembak ajah: AKU MAU ITU BUAT KADO ULANG TAHUN! hehehehehehehhehehehehe....

    ReplyDelete