23 June 2009

harus menjahit celana-celana baru

beberapa hari ini si mas mulai mengeluh:

'celanaku mulai sempit banged nih...' 'sesek deh di perut...' 'aku kalo duduk mulai susah berdiri...' 'pan**tku nyeplak banged ya?'

hahaha.....maafkan istrimu ini ya hun, menjejalimu perutmu dengan makanan-makanan ituh......
tapi enak kan?
ngaku deh...ngakuuu...ayo ngakuuuu.....
*maksa mode on*

Yoi, he's gaining his weight...
belum nimbang siyh, tapi udah keliatan dari perutnya dan dari celana-celananya yang mulai ga muat :)

tenang aja hun, hari ini aku udah bawa kartu ATMmu (hahahahaha...) jadi nanti aku beliin bahan di mayestik n hari sabtu ke tukang jait yaaaaaa......

FYI, dari dulu itu si mas ga pernah beli celana jadi, selalu jait.
dan suamiku itu punya tukang jait andalan yang cihuy banged.
namanya SEMOGA JAYA TAILOR.
beuuhhh.....manstap ya...

nah, si bapak penjait ini memang bagus banged jaitnya. modelnya up to date :)
waktu saya bilang: bikin model straight fit ya pak....
doi bengong loh...ga paham apa itu straight fit...
tapi 3 hari kemudian (yaaaa...cuma 3 hari), celana yang dibikin ya persis seperti yang kami mau...straight fit...
hahahahahaha......

oia, celana model ini bikin suami terlihat guantengggg bangedddd lohhhh....
kaki terlihat panjang dan rapi dan ganteng.
jadi kalo ibu-ibu mau jaitin celana buat suami, bilang ke penjaitnya model straight fit ya...haha...

ini nih contekannya....




0 observations:

Post a Comment