17 June 2009

beberapa hal menyenangkan dari wed prep

saat senggang kayak sekarang, saya jadi suka flashback ke masa beberapa bulan lalu waktu rusuh2nya nyiapin nikah.
tapi yang sekarang dirasakan bukan rusuhnya lagi, tapi justru hepinya karena perjuangan yang dulu berhasil dilalui dan sekarang berasa manisssss banged :)

lucu juga sih kalo baca blog2nya capeng yang lagi bingung nentuin MUA yang mana yaaa....
ato lagi dilema nentuin menu makanan n portionnya...
ato malah lagi berantem sama mama-papa karena jumlah undangan...
hahaha...been there done that!!!

but trust me girls....semua itu memang ada masanya.
kuncinya cuma satu: SABAR!!

nikmati aja masa-masa persiapan ini.
sayapun kalo disuruh ngulang lagi mau koq...tapi sama orang yang sama yaaaa!!!!!
hehehehe.....

nikmati setiap detik yang kalian jalani sama calon suami,
nikmati setiap perasaan yang kalian alami selama masa-masa persiapan ini
karena ya itu...perasaan2 itu ngangeni sekaliiii....

kalo boleh saya bikin peringkat, berikut ini daftar hal-hal paling menyenangkan selama mempersiapkan pernikahan:
  1. honeymoon preparation. ga usah ditanya....ini yang paling menyenangkan...ngaku dehhhh!!! hihi....
  2. perawatan pra nikah. uuhhh....rasanya kayak ratu banged....diladenin dari ujung kaki sampe ujung kepala. dan buat saya ini HAL YANG WAJIB! okelah ga harus ke salon2 nan mahal itu, tapi setidaknya kita mempersiapkan diri lah. luluran sendiri juga jadi, jangan cuek banged. sekali seumur hidup lho jengggg.... :)
  3. test food. hahahahahahaha.....
  4. saat fitting kebaya nikah. susah diungkapkan dengan kata-kata :)

nahh....kalo yang nyebelinnya:
  1. dapet vendor yang ga OK
  2. finalisasi jumlah undangan..hehe..pasti ada konflik kepentingan sama orang tua
  3. waktunya mepet tapi harus rally ke tempat catering trus ambil souvenir trus ketemuan sama orang undangan trus ke tempat kebaya...blahhh....
hehehe....tapi sekali lagi.....enjoy every moment jeng....
karena masa-masa ini cuma datang sekali seumur hidup :)
ciayooooooo....

5 comments:

  1. Hahahaha...aku lagi mengalami ini nih. Yang namanya perbedaan selera lah, perbedaan prioritas, pasti terjadi. Btw, nanti aku juga diberkati sama Rm. Hardjono loh... Tapi gerejanya di Katedral. Mau nggak ya dia naik motor kayak pas kawinan kamu ? Hahahaha...

    ReplyDelete
  2. waahh...romo hardjono juga...asyik tuh say...btw doi naik mitsubishi kuda koq say ndak naik motor, tapi pasti ga mau dijemput...hhmm...hebat bener ya romo satu itu..
    uhuyy...uhuy....yang mau nikah....hehe....

    ReplyDelete
  3. ralat dikit ah:
    Romo Hardjono pake Kijang Krista warna biru tua, dengan nopol F 675 AN...
    Hehhehe, lengkap abis.. :p

    ReplyDelete
  4. Eh iyaaa...setelah kubaca lagi, ternyata dia menyetir ya hahaha bukan naik motor... (duh, aku baca entry yang itu udah lama sihhhh...jadi lupa). Makasih makasih makasih. Eh iya, kmaren pas aku kebetulan lagi ke Kota Wisata, misanya dipimpin sama dia, terus dia galak banget, negurin orang-orang yang tidur di gereja hahahah..

    ReplyDelete
  5. ahiahiahiahaihia.....my (perfeksionis) husband.....

    ReplyDelete