Skip to main content

yeiyyy.....jadi ke baliiiiii....

horeee.....
setelah terancam batal karena isu flu babi dan mahalnya tiket pesawat, akhirnya jadi juga kami ke bali...
asyiikkk......asyikk...asyikk.....

abisnya susah juga ya pesen tiket dadakan begini, rata2 udah sekitaran 1,7 berdua PP Jakarta-Denpasar-Jakarta.
makanya pas si fani bilang dia dapet 1 juta berdua PP, walah....sempet bikin sirik banged tuh...hehe....

akhirnya setelah browsing sana-sini, sempet dapet merpati seharga 1,5 juta berdua PP.
tapi ribet ajah gitu bookingnya.
ga bisa online. mesti dateng ke kantornya n bayar di sana. ga bs transfer juga.
hwaduhh....hare gene mana sempet ke luar kantor walo cuma sebentar juga?
udah gitu yang bikin bete, cuma selang sehari, harganya langsung naik 200 ribu.
aduh...ga relaaaa.....

akhirnya merpati dicoret.

pilihan berikutnya adalah sriwijaya air.
buy 1 get 1 free, walopun jadinya sama-sama aja.
1,7 berdua PP pake mandiri card.
tapi jam penerbangannya ga enak.
pagi bener dari jakarta.

sriwijaya, coret juga.

pilihan berikutnya mandala.
jam berangkatnya enak banged.
hari sabtu, 30 mei 2009 jam 09.25.
ga kepagian, ga kesiangan.
pas sampe sana pas makan siang n memang udah bisa langsung check in.
tapi jam pulangnya ga asyikkk.....
hari selasa, 2 juni 2009 jam 6 pagi.
nguuukkkk....
kan hari selasanya masih ingin di baliiiiiiii...
hehehe....

akhirnya coba liat air asia.
dapetnya justru malem banged, jam 11 dari sana.
tapi ga papalah.
kan biar bisa puas2in di bali selama 4 hari.
hehe....

jadinya, berangkat naik mandala n pulang sama airasia.
asyikkkkkkk........

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…