28 May 2009

trip to balikpapan...part 2

lanjut yeee....
setelah makan siang dan lalalili sama tuan rumah, kami diantarkan ke tempat kami akan menginap selama 3 hari.
namanya WISMA PERTAMINA.
lokasinya tepat di seberang lapangan merdeka. kayak alun-alunnya kota balikpapan gitu.
rame banged!!

wismanya sendiri sebenernya bagus, tapi sayang kurang terawat gitu.
maklum bangunan tua.
semenjak krismon udah dilepas sama pertamina tapi jadinya malah kurang dirawat.


tuhhh...liat kan catnya yang udah ngelupas2 gitu...
padahal viewnya bagusss bangedd lohh...
jadi dari lantai 2nya itu kalo ke balkon langsung menghadap laut
breakfasnya pun bisa di outdoor gitu....


sebenernya asyik banged..
tapi dudududududuudu.....
berhubung bangunan tua kurang terawat, banyaklah makhluk2 asing maca kecoa yang juga ikut mendiami tempat itu.
hehehe.....

saya udah hands up deh kalo sama yang namanya kecoa.
bener2 ga berkutik.
jadilah semaleman si mas jagain n getok2in kecoa yang mempir ke kamar mandi kami.
hiiiiiii.......

dan ga cuma masalah kecoa aja, ternyata aliran air ke kamar mandi kami pun MACET total!
halahhhhh....

ga butuh alasan lagi deh buat pindah tempat.
huhuhuhu....maaf ya pak mulyono (mertuanya kakak ipar saya), bukannya kami pilih2, tapi saya ini bener2 ga tahan sama kecoaaa.... *wink*

ga perlu tunggu lama, besok paginya kami langsung pindah ke HOTEL BINTANG.
masih deket2 situ juga.
hotel kecil siyh, ratenya sekitar 245K IDR, tapi cukup bersih dan nyaman dan GA ADA KECOA!!

ya walopun ga berhadapan langsung sama laut, tapi yang penting bisa tidur dengan tenang tanpa dihantui kecoa2 bergentayangan (apalagi sampe terbang!!! hiii....)

lalu, hari kedua kami di balikpapan, kami diajak muter2 kota ini.
haduhhhh.....makin jatuh cinta deh sama balikpapan.
kotanya bersssiiiihhhhh bangedddddd.....

tujuan utama tentu aja PENANGKARAN BUAYA.
tau tuh ibu2 tau2an aja tempat ini :)


hehehe...kayak rombongan sirkus kannn?????

trus yang namanya penangkaran buaya tuh ternyata BAU banged yak?!
sumprit dehhh....kalo orang hamil muda ke sini pasti muntah2 ga keruan jadinya...hehe....
udah gitu mesti ngeliat adegan buaya2 berantem sampe luka berdarah rebutan ayam lage! duh engga banged deh...




trus yang paling menjijikkan adalah, ada mas-mas di sana yang nawarin TANGKUR BUAYA ke suami saya!!!
dududududadadadadada...
maaf ya mas, SUAMI SAYA GA BUTUH MAKANAN2 ANEH MACAM BEGITU! DIA SUDAH CUKUP PERKASA KOQ! hwhehehehehehehehe.......

(ps: tangkur = kemaluan)
yiksss......

nah, untuk menghindari si mas2 menyebalkan itu, saya buru2 ngajak suami ke kandang paling belakang. kandang buaya yang sudah berumur 40 tahun!



yah ampyunnnn.....sumprit deh itu buaya guede2 bangedddddd!!!!!
itu loh kl ada berita buaya makan orang, nah pastinya buaya yang segede2 ini.
coba aja liat kulitnya sampe lumutan gituh! ehhehehe.....

ah udah ah soal buayanyaaaa...
sekarang lanjut ke tempat lain ya.
jadi setelah dari tempat buaya itu, kami ke pantai LAMURA.
busettt....kl di balikpapan ituh, yang namanya pantai bisa dimiliki sama orang perorangan pribadi!
aje gileee....enaknyaaaa.....
di pantai Lamura ini kita bisa ber-banana boat ria dengan harga yang pastinya jauh lebih murah dari Bali.

trus setelah dari pantai, tentunya BELANJA dongggggg......hehehehe......

*to be continued ya....*

2 comments:

  1. Wah Tya.. Balikpapan is my hometown.. hihi dari sd-sma dsana..glad to read ur stories about the city, it brings back my childhood memory.. hehe.. wah mes Pertamina itu tempat aku transit tgl pertama kali waktu pindah sana en bokap masih nunggu dapet rumah dinas.. dulu sih msih mayan bersih (taon 1991).. hehe. skarang jd ga kerawat ya?? :) trakhir ke bpp taon br kmaren tp ga sempet liat2 mesnya lg sih.. :p sempet maem kepiting sm belanja di kebon sayur ga tya? :D

    ReplyDelete
  2. ya ampyun jeng alin, ternyata dirimu lama di sana tho? ckckckckck.....kotanya menyenagkan banged ya...aku jadi pengen ke sana lgi.
    kl soal belanja n kepiting mah pastinya jengn, tunggu di part 3 yaaa.....
    soal mess pertamina, kata orang2 sana, sejak tahun 98 udah dilepas sama pertamina ke swasta tapi jadinya malah ga keurus gitu.
    padahal emmang kl liat posisinya n bentuk bangunannya ok banged, cuma karena ga kerawat aja jadinya begitu.
    sayang bener, padahal indah banged....

    brarti dirimu akrab sama pantai melawai dong ya? :)

    ReplyDelete