7 May 2009

TanaKita Rakata Adventure

berhubung kerja di sekolah, jadinya saya harus banyak berhubungan dengan beberapa tempat wisata pendidikan yang bisa digunakan untuk kepentingan anak-anak.
ya museum lah, ya lembaga riset lah, ya tempat outbond lah.
pokoknya tempat2 semacam itu.

salah satu contohnya TanaKita rakata Adventure ini.
beberapa hari yang lalu dapet penawaran untuk camping dengan fasilitas 5 stars di tempat ini.
per anak dikenakan biaya 375K IDR.



Biaya termasuk :

* 3 x Meals
* Coffee, Tea and Snack
* Accomodation (Tent, Sleeping Bag, Matress)
* Outdoor Activities : Cooking Breakfast (utk anak2), Trekking ke Danau
Situgunung, Trekking ke Air Terjun, Perah Susu, Berkebun, Flying Fox dll (Kegiatan disesuaikan dengan usia peserta camping dan jumlah pesertanya, kegiatan ini dipandu oleh guide Tanakita)



lumayan juga ya?
buat suami istri juga bisa loh, apalagi buat yang udah punya anak kecil.
huaaa...pasti menyenangkan banged!!!





1 comment:

  1. kemping di tanakita sukabumi yang dikelola oleh Rakata Adventure memang mengasyikkan.anak-anak saya begitu gembira bermain di tanakita. Selain lokasinya yg berdekatan dengan hutan di kawasan situ gunung, fasilitas mandi-cuci-dan buang airnya sangat memadai.Pantas kalau disebut kemping bintang lima.

    Permainan di ketinggian yg paling digemari anak saya adalah flying fox dan trampolin.arung danau dengan pearhu karet juga sangat menyenangkan...
    pokoknya nggak nyesel deh ...saya mau kesana lagi tahun depan.

    ReplyDelete