11 May 2009

I, personally, ask you to stay...

YUP!!
they reject my resignation letter!!!!!!
even si ibu bos berkebangsaan singapore itu bilang begini: (subtitile: Betawi-Arab)

sejujurnye nih ye, nyampe detik ini aye belon nemu nyang bisa gantiin posisi ente. aye puyeng dah ah...apelagi aye pan nyiapin ente buat nyiapin tu bocah-bocah ujian SMA, nah kalo ente pegi nanti sape nyang ngajarin?


busettt.....
bisa aja ni orang ngutak-atik rasa ga tega saya.
memang sih dari awal saya kan bingung.
saya ga tega sama anak-anak saya itu.
apalagi dalam 2 minggu ini, setelah saya menyampaikan keinginan saya untuk tidak melanjutkan di tahun ajaran baru nanti, pihak sekolah sibuk mencari guru2 biologi yang baru.
saya pun dilibatkan dalam proses demo-teaching dan interviewnya.

naahhh.....bukannya gimana ya, tapi koq saya merasa ga rela ya anak-anak saya diajar oleh mereka?
hwehehehehehhe...

bukan...bukan berarti kandidat2nya ga bagus,
lebih ke arah masalah personal sih ya.

saya takut mereka ga bisa mencintai anak2 saya.
karena yang namanya ngajar itu kan harus pake HATI, pake CINTA,
ga cuma sekedar menyampaikan materi trus udah...that's it!!!
NOOOOOO......

banyak hal-ha di luar itu yang harus dimiliki seorang guru.
ya itu, teaching with heart.

dan somehow, si bos bisa aja ngulik2 sisi kemanusiaan saya akan hal ini.
dasar manajer...huh!
tau aja kelemahan bawahannya!!!

huaaaaa.......
saya ga tegaaaaa.....

2 comments:

  1. Boleh stay...tapi minta salarynya dinaikin 2 kali lipet (ngimpi gak ya ?), plus tambah transport dr rumah ke kantor, biar kmnya gak terlalu lelah dan pas malem2 quality time bersama suami bisa terjaga hehehe.

    ReplyDelete
  2. hahahaha...jeng leony bisa aja :)

    ReplyDelete