15 April 2009

taman wisata mekarsari...hhmmm.... biasa aja tuh....

dari dulu kami memang paling hobi jalan-jalan.
tapi lebih ke arah piknik di alam terbuka ya.
sangat jarang jalan-jalan ke mall.
sesekali aja kalo ada yg perlu dibeli,
tapi jangan harap ketemu kami nongkrong2 di cafe apa gitu....hihi...
sangatlah bukan kami!!!

nah, salah satu tempat yang baru-baru ini dikunjungi adalah taman wisata mekarsari.
lokasinya siyh ga gitu jauh dari rumah kami di cibubur.
tapi biarpun ga jauh, ini adalah kunjungan pertama kami ke sini.
hehe...norak deyh...

untuk tiket masuknya 15K IDR/orang dan 10K IDR/mobil.
tapiii....untuk bisa keliling2, mesti bayar lagi 10K IDR/orang untuk kereta keliling.
nguk!

trus.....di kereta keliling ini cuma bisa dengerin si guide dan ngeliat pohon2 yang ditunjukkan secara singkat banged.
FYI, supir keretanya terlalu cepet nyetirnya jadi kita2 yang jadi penumpang ga sempet berlama2 ngeliat tanaman yang dimaksud.
agak mengecewakan.

udah gituuu.....rute terakhir adalah tempat wisata airnya.
katanya tempat ini adalah andalan dari mekarsari.
tapi halah....airnya kotor kecoklatan, beberapa wahana sudah rusak dan terlihat tidak terawat.
hadududududududud.....capede.

untungnya masih bisa tetep menikmati makan siang kami...hehe....
oia, kalo piknik begini, biasanya kami bawa perbekalan dari rumah.
selain karena hemat, suasana pikniknya dapet banged!
gelar makanan, sambil liat2 pemandangan (yang sayangnya pemandangannnya biasa aja)
beuhh.....nikmatnya......
hehe...

yang begini ini niyh yang pengen kami jadikan tradisi keluarga priyandito.
jadi nanti kalo sudah beranak pinak, kami akan tetap berpiknik ria tentunya dengan anak-anak kami.
uhh...pasti seru banged! :)

OK, back to mekarsari,
sebenernya konsepnya bagus banged.
wisata di tengah2 hamparan tanaman dan buah.
sayangnya ya itu.
tempatnya kurang terawat dan pengunjung ga boleh metikin buahnya.
hwehehehehehehehehhehehehheehe......

lalu ada juga fasilitas yang namanya rumah leo.
bisa buat ide hanimun niyh :)
sayangnya, lagi2 tempatnya kurang terawat.

aduhhh....buat pengelolanya......sayang bener pak....
coba dirapiin sedikit, pasti banyak pengunjung yang tertarik menginap di sana :)

secara keseluruhan, saya beri nilai untuk tempat ini...yahh....so-so lahh....

0 observations:

Post a Comment