2 April 2009

PMS kali ini sangat menggelikan

iya...karena beberapa hari menjelang masa datang bulan yang diperkirakan terjadi minggu ini, saya menjadi PEREMPUAN MARUK MEMALUKAN.
omigot.....makannya gila2an niyh.

untuk beberapa dari kalian yang mengetahui ukuran tubuh saya, pasti heran ke mana larinya semua makanan itu ya? :)

saya mencoba recall daftar makanan yang masuk ke perut saya kemarin.

jam 6 pagi: sebutir apel besar
jam 9.30: nasi putih plus ayam n tempe goreng
jam 12.30: nasi putih plus ayam lagi n kacang panjang sosis teriyaki
jam 15.30: popmie ayam bawang
jam 17.30: satu gelas besar es podeng barito
jam 18.30: satu porsi beef burger blenger yang besar ituh.
jam 21.00: satu gelas besar susu cimory

hahahahaha......
menjijikkan banged yahhh.....

dan itu sudah berlangsung sejak hari sabtu loh.
ihh....jadi malu sama si mas.
secara biasanya saya ga pernah makan.
makanya kurus kering begini...hehe....

dalam hari-hari normal, sarapan saya cukup satu tangkap roti plus selai coklat dan buah.
ga pernah ada judulnya ngemil2 sebelum lunch.
jadi setelah sarapan, makan lagi ya pas lunch itu.
setelahnya pun langsung makan malam setelah tiba di rumah.
itu pun dengan porsi nasi yang sangat minim.

makanya kemarin kayaknya si mas terbelalak juga ngeliat istrinya ini masukin nasi ke breakfast box dengan porsi 2 x lipat dari biasanya.
hehehehe......

semoga kebiasaan ini akan berhenti setelah datangnya si bulan supaya badan bisa tetap sexy semlohay seperti sekarang ini, amin :)

0 observations:

Post a Comment