3 April 2009

pantangan buat para calon pengantin

berhubung sudah lulus, jadi saya bsia memberikan tips dan info bagi para calon pengantin yang pastinya sedang sibuk dan gundah gulana mempersiapkan big daynya.
makanya, sekarang saya mau membagi tips untuk para capeng2 nan cantik ini:
  • dalam masa persiapan ini, sebisa mungkin sabar ya bu. pasti adaaaaaaa ajaaaa deh godaan dan gangguannya.
  • inget...niat kita tulus ingin membentuk keluarga. jadi ga usah terlalu memusingkan hal-hal kecil ga penting yang bisa merusak rencana indah kalian.
  • dannnnn......selama masa persiapan ini, sebaiknya ga usah terlalu ngurusin hal-hal yang ga penting juga, konsen aja sama kerjaan, persiapan nikah, dan tentunya calon suami dong :)
  • yang terakhir, ga usah iseng nyusahin ati dengan ngomen ga penting di blog orang. orang mau nikah itu udah cukup pusing dengan urusannya sendiri, ga usah ngurusin blog orang.
hehehehehehehehehehhehe......


PS: tips yang terakhir itu ga usah dibaca deh.
saya kan hiperbola.
suka menggunakan istilah sekenanya.
hwehhehehehehehehehehe........

8 comments:

  1. hihihihi.. sindir terruusss jeeengg..

    tapi bener juga, kalau mau nikah itu ya sebaiknya jangan bikin orang lain sakit hati.. gimana mau dapat pahala coba..

    kalau aku sih say..

    "GAMPAR AJAAAAA !!!"

    Huahahahahahahahahaha....

    ReplyDelete
  2. ah jeng anggi ini,
    saya kan GURU, jadi TULISAN INI KAN BISA AJA DIBACA SAMA SIAPA AJA, nanti saya makin dibilang HIPERBOLA dong...hehe...
    ato jangan2 nanti saya dibilang GA KONSISTEN lagi....
    hwhehehehehehehehehe.....

    ReplyDelete
  3. Saran saya untuk tya: Jangan emosional. Tanggapilah saran-kritik pembaca anda dengan sopan, cool, dan simpatik. Dalam kapasitas tertentu, penulis blog itu tak beda deng jurnalis. Tidak hanya tulisan dan saran-saran bagus yang membuat orang suka dan berbondong-bondong membaca tulisan anda, tapi juga santun dalam menanggapi feedback dari pembaca anda akan menjadi sorotan bagi penggemar blog anda. Bagaimanapun anda telah go-public dengan tulisan-tulisan anda, kalau jawaban2anda sedemikian tidak ramah terhadap salah-satu pencinta tulisan anda, bayangkan pengaruhnya bagi pembaca2yg lain... yah seperti politikus lah, kalo dia tertangkap marah-marah di depan kamera TV gitu, di lihat semua orang, kan jadi down juga reputasi yg selama ini dia bangun..

    ReplyDelete
  4. Hi Tya, udah lama nggak baca blog kmu niy bikin aq jadi penasaran siapa yg comment and commentnya ap.. Kemaren seharian aq plototin satu-satu commentmu, tapi nggak nemu :)
    Aq setuju bgt ma kmu, klo blog qta ya suka2 qta kan mau nulis ap. Aq jg prnah dpt comment yg nyakitin ati, tpi ga aq publish langsung deleted. Hehehehehe...

    ReplyDelete
  5. hai chita.....apa kabar.....
    commennya ada di comment box...tapi sudahlah :)
    anjing menggong, putri cantik ini tetap berlalu koq..hehe...
    hiperbola mode on.

    ReplyDelete
  6. @Anonim
    Aduh kenapa ya yang giliran komentar kaya gini sok sok di anonymous kan.. Jangan-jangan oknum yang sama..Kalau emang merasa pendapat/ saran anda memang benar. Gak usah jadi BANCI ya. Maksud gw, banci gak ngasih tau nama sebenarnya syapa..

    Pertama,
    sangat tidak tepat untuk menyamakan bloggger dengan politikus. Itu sangat tidak apple to apple. Politikus itu emang diharuskan untuk MENJAGA CITRA dan MENCARI POPULARITAS.. Sedangkan blogger itu ya tidak seperti itu tujuan utamanya membuat blog.

    Kedua,
    Blogger itu biasanya menjadikan blog nya sebagai sarana pencurahan hati (bukan untuk cari popularitas kali). Dimana ya kalau dia emosi, kesal, senang dan bahagia bisa BEBAS dia salurkan. Itu HAK dia.. Dan BUKAN HAK ORANG LAIN untuk mengatur apa yang dia harus bilang. Itu kan lahannya dia menyalurkan aspirasi. KAlau ada yang tidak suka ya TIDAK USAH DIBACA. Dan JANGAN MENDIKTE blogger untuk menulis apa yang dia mau. Wong blogger itu nulis karena memang keinginan sendiri (DAN TIDAK DIBAYAR).

    Ketiga,
    Buat Tya and Dito.. Sori ya aku jadi panjang lebar gini. Soalnya masih ada aja orang yang gak ngerti makna dari blog itu seperti apa. CMIIW yaa.. Pokoknya keep your passion real.. And BE HONEST.. Regardless what the world will say about it..

    ReplyDelete
  7. hahaha..
    klo gasuka tinggal didelete aja bu...
    yah bgitu d.. emang suka banyak orang komen ga jelas n tanpa identitas... plis deh!

    ReplyDelete
  8. bener banget tuh yang pertama ...
    hadeuh bener" banyak bgt halangan n cobaan nyaaaa !!!
    saya ajah puasa mutih ada ajah godaannya
    hehehhe

    ReplyDelete