3 April 2009

kelompok ibu-ibu pecinta masak

hihi...suka geli sendiri ngeliat perkembangan ibu-ibu cantik alumni WK jan-mar'09.
sekarang sibuknya browse resep2 masakan gitu.
kalo dulu kan seringnya berbagi info soal vendor,soal tempat belanja bahan seragam, soal printilan, sampe soal honeymoon.

tapi sekarang obrolannya sputar resep2 masakan.
hehe....

saya sendiri juga jadi sering browsing2 resep, supaya si mas ga bosen sama masakan istrinya ini.

pertama kali liat resep itu ya waktu berkunjung ke dapur cantik ini.
langsung dipraktekkan untuk bekal makan siang si mas! :)
tapi waktu itu telur puyuhnya diganti sama sosis.
resep2 lain yang ada di sini lumayan mudah diaplikasikan koq.

selain alamat di atas, saya juga sering berkunjung ke beberapa tempat di bawah ini untuk mendapatkan ide-ide baru tentang masakan.
tapi biasanya saya modifikasi sedikit2 tergantung persediaan yang ada di kulkas..hehe...

ayo ibu-ibu, monggo diliat-liat:

2 comments:

  1. Makasih bwt info2 resepnya Tya ^^

    Tadinya gw gak peduli gitu soal makanan, secara mas Pras jarang makan dirumah N dia lebih juago masak dr pd istrinya ini ;P

    Tp berkat resep2nya gw jadi ter-inspirasi ikutan masak jg, kemaren dah nyoba satu resep lho ^- hehehe

    Semoga bs bertahan lama deh inspirasi-nya

    ReplyDelete
  2. ayo bu! semangat!
    terkadang, suami ga liat lagi enak ato gaknya masakan kita loh :) kalo kata suamiku ituh, dia udah seneng banged dimasakin n dibawain bekal...hehe....
    temen2 kantornya juga jadi iri :)
    jadi tambah semangat masak deyh!

    resep2nya cukup gampang koq,
    gw juga tadinya sama sekali ga pernah ke dapur, tapi semenjak nikah jadi terbiasa campur2 bumbu masakan.
    bisa karena cinta niyh...hehe....

    ReplyDelete