16 April 2009

http://monthlyinfo.com/

website bagus niyh buat ibu-ibu yang sedang merencanakan kehamilan.

saya sendiri terdaftar menjadi member sejak november 2008.
hihi...

caranya gampang banged.
cukup log on to http://monthlyinfo.com/
kemudian register dan selanjutnya kita tinggal memasukkan tanggal hari pertama menstruasi tiap bulannya.

nahh....untuk saya sendiri, setelah mengisi data selama 5 bulan, maka didapatkan rata-rata siklus saya adalah 27 hari.

ga cuma itu aja, kita bisa tau tanggal ovulasi kita setiap bulannya, jadi kan bisa ambil ancang2 tuh.
hihi....

buktinya, jeng icha yang rajin mantengin website ini sudah mendapatkan hasilnya :)

kalo saya?
hmmm....menurut si monthlyinfo sih ovulasi saya bulan ini jatuh pada tanggal 17 april.
which is.......HARI INI!!!!!
hosh...hosh.......
pulang cepet....pulang cepet....


tapi sayang seribu sayang, hari ini si mas annual meeting sampe malem.
hehehehehe....

jadi kita liat aja deh ovulasi di bulan depan.
hihi...

7 comments:

  1. Waaahhhh langsung pasang strategi perang ni. Hihihihi teteup smangat yah darliinggg. Muuuaaahhh...I'm pray for U...;-)

    ReplyDelete
  2. makasi darling.....
    aku sih pasrah...dikasih syukur, belum dikasih ya coba lagi :)

    ReplyDelete
  3. tyaaa.. kok sama? gw juga hari ini. hahahaha....

    ReplyDelete
  4. Hehehee...gak usah ngebut2 jeng...nanti keburu lemes pas nyampe rumah. Pas moodnya dapet aja, langsung dibikin dengan sukacita.

    ReplyDelete
  5. @dhita
    huaaaa......yuk mareeeee....
    hihihi....




    @leony
    hihihi.....mau ngebut juga sama aja bu...lha wong suami baru bisa pulang nanti malem jam 9....akunya pasti udah ngantuk...
    hehe...
    sabar sajalah :)
    Tuhan pasti memberi di saat yang tepat

    ReplyDelete
  6. Hehehehe.....besok aja say...... :D

    ReplyDelete
  7. @ wian
    ohh...kl wiken mah wajib hukumnya...kikikikikikikiki....

    ReplyDelete