8 April 2009

aku ingin jadi ibu rumah tangga!

hwehehe...
lagi-lagi sifat impulsif seorang tya keluar.
gara-gara tau kabar dari jeng liefka yang memutuskan untuk menjadi full time housewife dan membaca ceritanya yang sangat sukacita menjalani hari-hari menjadi istri yang berbakti penuh kepada suami.

well, bukannya saya ga berbakti yaaaa...
tapiii....saya selalu merasa kurang.
rasanya saya belum bisa melayani suami saya dengan baik.

memang sih setiap hari pasti dimasakin, dibawain bekal lengkap nan lezat (hweee...), sampe rumah masih disiapin dinner dan disiapin lain-lainnya..(hwee...lagi..),
tapiiii.....
rasanya ada yang kurang gimanaaaa gituuuuuu....
*sindrom pengantin baru?*
entahlahhhh....

pengen aja gituh..
stay at home,
konsen ngurusin suami n mulai program hamil.
setiap pagi bisa bikin sarapan sebaik2nya,
sambil nyiapin bekal seenak2nya,
trus sore bisa siap2 menyambut suami pulang.
hhhmmm.....

tapi ketika keinginan ini saya sampaikan ke suamikuh tercinta ituh...
beliau bereaksi begini: YAKIN KAMU BETAH DI RUMAH AJA?
hwhehehehehehehehehe....

ya iya sih..
lama-lama saya juga pasti bosen kalo ga ada kegiatan apa-apa.
makanya mungkin istilahnya bukan FULL TIME HOUSE WIFE kali yaaaa...
tapi lebih ke arah: BEKERJA DARI RUMAH.

masih bisa tetap bekerja,
mengembangkan diri,
tapi tetap bisa konsen ngurus keluarga.

walah....asyiknyaaa...

banyak sih beberapa temen yang banting sentir jadi wirausahawan.
baik secara on line ato memang toko beneran.
oh well, saya ga bakat dagang.
hweeee...

dan lagi, passion saya tetap mengajar.
saya cinta banged melihat muka anak-anak yang 'menangkap' apa yang saya ajarkan.
saya suka banged menyelami dunia mereka dan bisa terlibat di dalamnya.
jadi berat bagi saya untuk meninggalkan dunia saya ini.

sebagian hidup saya ada di sana.

lalu?

2 comments:

  1. tya,

    jadi guru les aja kalo emang lu suka ngajar.... making money juga koq. 1 ruangan free dirumah bisa disulap jadi ruangan kelas minimalis... dibikin terkesan homy biar murid ngelesnya jg seneng... he he..

    ReplyDelete
  2. wakkaka sama ky gw tuh Ty, sejak akhir taon kemarin pengennn banget berenti kerja rasanya,, gw lg usahain menciptakan lapangan kerja di rumah dulu baru gw resign ehuhue,,,, cari duit ga cm di kantor kan, soalnya gw pengen hamil lg en totally di rumah

    ReplyDelete