3 April 2009

ada apa sih?

hehe.....ini untuk beberapa teman yang barusan bertanya via email.
ga ada apa-apa koq jengs...

saya nulis di bawah bukan karena saya marah,
saya masih menulis,
dan akan terus menulis.

ini hobi saya.

seperti kata2 dari buku "The Freedom Writers Diary",
saya menulis bukan karena ingin dibaca orang lain.
saya menulis karena saya suka menulis.

saya punya jutaan kata di dalam otak saya yang selalu ingin berloncatan keluar.
karenanya,
belahan jiwa saya juga menyarankan saya untuk terus menulis.
dia tahu hidup saya.
kesukaan saya.
dunia saya.

sayapun sadar karena saya menulis di ruang publik, setiap orang bisa mampir dan membaca.

berhubung saya masih memiliki saringan dalam sel-sel kecil di otak saya ini,
maka saya terus mencoba untuk merangkai kata-kata yang tidak menyusahkan pihak lain.
saya menulis apa yang terjadi pada saya.
sebenar-benarnya.
tidak pernah ada niat melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangkan.

apabila tulisan ini dapat membantu pihak-pihak lain,
saya bersyukur.
ternyata hobi saya bermanfaat untuk orang sekitar.

tapi apabila tulisa saya ini tidak berguna,
ya saya minta maaf.
tapi sekali lagi saya tegaskan,
saya tidak pernah memaksa siapapun untuk membaca tulisan-tulisan saya.

kalau memang diikuti secara teliti,
tanggal per tanggal,
bulan per bulan,
tulisan-tulisan saya sungguh menggambarkan perjuangan yang saya jalani menuju pernikahan bersama belahan jiwa saya.
tidak ada yang saya tambah2kan.

saya hiperbola?
oh itu terserah pendapat yang membaca.

saya minta maaf apabila anda tidak menyukai gaya tulisan saya.
tapi lagi-lagi, kalau memang anda tidak suka tulisan di blog ini,
ya tidak usah mampir.
gampang kan?

0 observations:

Post a Comment