6 March 2009

5 comments:

  1. gw juga kmrn ini telat 4 hari. tp dtg juga. langsung banjir lagi. ga kya biasanya.
    hihihi.. tulisan lo ttg aborsi kya di blog gw juga. soal halal ga halal.

    ReplyDelete
  2. Wah...sayang sekali padahal gw jg nungguin nih sapa tau lo lebih berhasil hehehe... Emang BT bener rasanya ya.. Bulan kemaren gw jg telat 4 hari, tp akhirnya "dapet" jg..
    Tenang lha Tya... Tuhan memberikan segala sesuatu INDAH PADA WAKTUNYA. Menurut waktu-NYA kita emang belom siap kali hihihihi...
    Yg penting kan msh bs terus "berusaha" ya kan...??? ;P

    ReplyDelete
  3. @dhita
    iya dit...sebel banged denger beriat soal klinik2 aborsi...
    busettt.....tau ga sih tu orang2...banyak banged yang pengen punya anak...eh mereka malah buang2 anaknya!!! uhhh....gondok beratssss....
    dirimu juga yang sabar ya bu...pokonya kita harus terus berusaha...hehe....

    bener kata temen saya bu ambar ini, TUHAN memberikan segala sesuatu indah pada waktunya :)

    ReplyDelete
  4. hai ty, iya emang nyebelin, gw pas baru merit jg suka telat2 gitu, padahal dah harap2 cemas, hehue,, nyesek banget pas gw hamil en bermasalah, tapi org2 yg blom mau punya baby tau2 dikasih baby en diaborsi, nyeseek banget.... tp gw yakin pasti ada makna di balik itu, semangat ty!!!! gw baru 3 bulan lg boleh hamil lagi

    ReplyDelete
  5. oooo...abis dikuret mesti nunggu dulu ya bu? gw pikir bisa langsung tancap gas..
    hehe...
    cayooo mi...
    mari berusaha!!!! :)

    ReplyDelete