Skip to main content

saya...dia....kami....

seneng deh....
1 bulan 5 hari ini bener2 masih kayak mimpi.
rasanya pun masih aneh kalo tiba-tiba ketemu temennya si mas di jalan trus dia memperkenalkan:
kenalin ya...ini istri gw.....


hwehehehe.....
anehhh....

belum lagi kalo mau bobo....hummmm.....ada orang di sebelah cukup aneh buat saya.
25 tahun biasa bobo meluk guling eh sekarang malah dipeluk2...
hwahahahahaha...
anehhh....

tapi yang paling bikin aneh adalah adanya kebiasaan-kebiasaan yang baru saya sadari setelah nikah.
meskipun udah 6 tahun pacaran, tapi berhubung tidak tinggal serumah, jadi saya ga menyadari kalo si mas segitunya.
yang paling sering bikin beda pendapat itu adalah kebiasaan si mas yang SUPER DUPER RAPI BERSIH TERATUR.
hehehehehehe...

saya udah tau siyh si mas itu rapi dan teratur,
tapi saya ga menyadari kalo SEGITUNYA!

sementara saya?
blahhhhh......ceroboh...berantakan....you name it lah..... :)

abis minum, gelas digeletakkan sembarangan di samping TV,
akhirnya si mas yang mindahin ke dapur.

handuk habis dipakai diletakkan semaunya di tempat tidur,
si mas yang menjemur dengan rapi di jemuran handuk.

hehehehe....

seninya orang berumah tangga niyh..
tapi lumayan siyh...akhir2 ini lumayan jadi kebawa 'agak' rapi sedikit.

dan yang paling terasa pengaruhnya adalah....
setelah menikah, saya jadi sedikit lebih santai.
berusaha untuk mengerem laju kehidupan saya yang harus selalu bergerak cepat.

saya terbiasa dengan rencana-rencana yang matang,
perhitungan waktu yang tepat,
dan akibatnya akan stress sendiri apabila segala sesuatunya tidak berjalan sesuai yang direncanakan.
miss scheduling banged lah pokoknya.

tapi setelah sebulan bersama ini,
mulai berusaha untuk menikmati hidup sedikit.

ga salah koq weekend dihabiskan cuma dengan leyeh2 di depan TV,
ga harus ada schedule ngapain gitu...

ga dosa juga menikmati sore hanya dengan duduk berdua di teras dan ngobrol ngalor-ngidul ga penting.....

ga harus melakukan sesuatu..
ga harus mengikuti 'death' line yang sudah dibuat.....


termasuk dalam hal buat-membuat anak ini.
hweeeee....
ga harus ditargetin juga koq...
sekarang justru lagi menikmati banged masa-masa pembuatannya..
hwehehehehehehe....

kalo memang sudah rejekinya, pasti dikasih koq..... :)

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…