22 March 2009

MAMA ROZ JUICE

awalnya saya tau juice ini dari temen kantor yang memang langganan.
si mama roz ini bersedia mengantarkan ke rumah (setiap jam 6-8 pagi) dan kantor (jam 9-11.30 siang) seluruh jakarta.

sayangnya area pengiriman belum mencapai BSD niyh :(
jadi selama ini cuma mengandalkan teman yang bawa dari rumah.
hehehehe....
abisnya mo pesen buat di rumah juga ga bisa secara rumah eike di depok :(

oh baiklah, selama bisa nebeng pesen ga masalah.
so far yang udah pernah dicobain tuh yang guava, orange n orange-mango.
huuummmmm.......seger abis!
bener2 berasa buahnya!!!
dan (katanya), kaya akan serat, kalsium, n royal jelly.
oia, ga pake pengawet juga loh! :)


buat yang lagi hamil sangat direkomendasikan karena (katanya) kalo lagi hamil kan rada sembelit tuh, jadi kl minum ini akan memudahkan perjalanan makanan di perut dan juga baik untuk si dede bebi.

4 comments:

  1. @tya

    asal lo jangan beli yang bukan juice d gw dulu pernah langganan jadi udah paket, berpa kali dapet yang soya bean ga enakkkk banget :(

    ReplyDelete
  2. oh nda enak ya? hehe....padahal pgn nyobain ") tp baiklah....gw pesen yg juice2 ajah...thx ya buuu....

    ReplyDelete
  3. salah kali Bu , gw sering kok beli soya nya , malah enak banget , apalagi pas temen2 gw dateng dari belanda pada nambah

    ReplyDelete
  4. Soya nya enak...

    ReplyDelete