7 March 2009

asisten RT

pagi ini bangun dengan perasaan ga enak banged.
masih ada efek sedih gara-gara si tamu yang ga diharapkan itu.
trus blogwalkinglah ke beberapa teman yang juga berstatus istri baru.
dan rata2 problemnya sama....hihi.....
belum dikasih rejeki :)

jadi sedikit lebih baik.
loh???
hehe.....

lalu pas mampir di blog jeng lia, halah...koq sama banged yah??
masalah jam kerja yang jadi masalah....
masalah urusan kerjaan di rumah...
dan....
adanya asisten RT yang baru!!!!!
hihi...

tadinya saya ngotot ga mau pake asisten.
mau sok2an jadi istri dan ibu rumah tangga yang baik.
tapi ternyataaa......
hehe...
SAYA MENYERAH!!!

minggu lalu akhirnya sepakat dengan asisten mertua untuk ikut membantu beres2 di rumah kami.
dan 3 hari yang lalu, si asisten membawa anaknya yang bernama RIA untuk dipekerjakan sebagai asisten RT kami.
hoooo......ibunya membantu ibu mertua saya
dan anaknya membantu saya.
hehe......

mbak RIA ini mungkin baru saja lulus SMA.
saya juga belum berkesempatan ngobrol banyak dengan asisten saya ini.
tapi so far kerjaannya cukup rapi.
pulang kantor rumah kami sudah rapi.
sudah disapu dan dipel.
cucian piring bekas saya masak di pagi hari juga sudah dibereskan.
lumayan lah.

asisten saya ini hanya akan datang 2 hari sekali, karena kami berpikir, belum begitu banyakpekerjaannya.
cucian baju hanya untuk berdua.
piring2 pun hanya untuk berdua.
jadi belum butuh untuk dirapihkan setiap hari.

oia, urusan cucian baju ini tadinya saya serahkan ke laundry kiloan....hehe....
7K IDR/kilo, cucian sudah rapi dan wangi.
untuk baju kerja kami berdua selama satu minggu, biasanya akan seberat 5-7 kg.
terima beres.

tapi setelah ada mbak ria ini, cucian akan kami serahkan ke beliau saja.

doakan supaya mbak ria betah yaaaaa.......

0 observations:

Post a Comment