Skip to main content

antara TV dan DVD

hahaha...kalo inget kejadian kemaren malam....masih pengen ketawa ngakak deyh..

begini ceritanya...

namanya juga 2 orang yang berbeda, yang meskipun udah pacaran 6 tahun tapi setelah tinggal serumah pasti ada kebiasaan2 yang belum klop.

saya sendiri, semenjak kecil terbiasa punya TV pribadi di kamar. meskipun cuma TV kecil, tapi itu HAK MILIK SAYA PRIBADI. begitupun dengan kakak dan adik saya.
jadi TV itu ibarat barang kebutuhan primer di rumah kami.
oia, TV di sini termasuk REMOTE dan satu DVD PLAYER di TV utama yang terletak di ruang keluarga yaaaa....

jadi, sejak kecil saya bisa dikatakan KECANDUAN akan TV.
lebih tepatnya KECANDUAN MENGGANTI-GANTI CHANNEL TV DENGAN REMOTE!!
hahahahahahahaha......

itu keanehan pertama.
nah, keanehan nomor 2 adalah kecanduan aneh yang ga bisa dijelaskan alasannya terhadap DVD SERIAL.
jadi dulu pas jaman2nya METEOR GARDEN lagi happening banged, bisa dipastikan saya salah satu dari sekian banyak perempuan yang bela2in melek sampe jam 4 pagi cuma untuk nonton DVDnya.
hehehehe.....

nahhh.....sedangkan....suami saya tercinta itu, ga pernah begitu addictnya sama TV.
oh well, suka sih, tapi ya sudah begitu saja.
kalo ada acara yang bagus ditonton, kalo ga ya udah.
apalagi yang namanya ganti2 channel TV....uuuhhh......PALING ANTI lah.....

haha...beda kan???

lalu permasalahan ini berhubungan dengan pas awal2 baru pindahan itu, di mana kami memang belum punya TV.
uang siyh ada (haha...sombong) tapi waktu itu belum berani beli karena masih harus pintar2 nyimpen uang sampe akhir bulan.
ga lucu banged kan keabisan uang trus minta orang tua?

akhirnya sebulan kemarin mengandalkan TV 14 inch tanpa remote pinjeman dari mamakyu.

hhhmmmmm......

kebayang kan betapa mati gayanya eike?
hehe.....

mo ganti channel mesti bangun dulu n menjulurkan tangan ke TV.
ughhhhh capede.....

udah gitu berhubung GA MAU DIANGGAP ISTRI TAK TAHU DIRI YANG KERJANYA MERONGRONG SUAMI, jadi saya berusaha nahan-nahan untuk GA MINTA DIBELIIN TV BARU DENGAN REMOTENYA! :)

jadi, ditahan-tahan lah keinginan aneh saya itu...

tapiiiiiiii.......

saya ini bukan orang yang pintar menahan perasaan.
ketika ada sedikit masalah, biasanya hal-hal yang sudah saya pendam itu keluar dengan dahsyatnya.
jadi emosi banged lah.
padahal maksudnya bukan itu.

ngerti nda?
mungkin ini bisa dikategorikan penyakit jiwa nomor tiga.

jadi saya itu kalo marah, kadang2 bisa mengeluarkan masalah yang udah kejadian 6 bulan yang lalu.
ngungkit2 gituh.
tentunya dengan efek emosi yang 3 kali lipat.
hahahahahaha......

nah, mungkin kemaren itu ada efek PMS juga, jadinya keselnya masalah lain, tapi koq yang dikeluarkan MASALAH TV?
hehe...

dan saat itu saya entah kenapa jadi begitu marahnya sama si mas.
lalu lucunya materi marah-marah saya hari itu adalah karena si mas ga mau beliin saya TV lengkap dengan DVD playernya!!!!!
padahal topik awalnya bukan itu.

lahhhhhhh........

aneh kan??

yuppp....thats me!!

beuhh....pokoknya ketika itu seolah2 itu TV dan DVD jadi hal penting banged.
saya sampe bilang si mas ga sayang saya sama karena ga beliin TV lah,
si mas ga perhatian lah...
ga membantu saya supaya betah di rumah baru lah...
dannn...hal-hal aneh lainnya!!!
hahahahaha......

kalo inget sekarang jadi geli sendiri :)

tapi yaoloh.......si maskuh itu memang luar biasa baiknyaaaa...
istrinya ngoceh apa aja ga pernah dimasukin ati.
sabar bangedddddd......

dan yang lebih menyenangkan lagiiiiiiiiiiii...
kemarin akyu dibelikan TV 21 inch lengkap dengan remote dan DVD playernyaa!!!!!!!!!!

huaaaaaaa......

makasiy ya mas...
cup cup!!!!!

dan belum cukup sampai di situ sajah loh,
semaleman akyu dibiarkan memonopoli TV itu.
bolak balik gonta ganti channel,
nonton DVD,
dan tentunya sambil tiduran malas di karpet kami.
hwehehehehehehe........

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…