26 March 2009

antara TV dan DVD

hahaha...kalo inget kejadian kemaren malam....masih pengen ketawa ngakak deyh..

begini ceritanya...

namanya juga 2 orang yang berbeda, yang meskipun udah pacaran 6 tahun tapi setelah tinggal serumah pasti ada kebiasaan2 yang belum klop.

saya sendiri, semenjak kecil terbiasa punya TV pribadi di kamar. meskipun cuma TV kecil, tapi itu HAK MILIK SAYA PRIBADI. begitupun dengan kakak dan adik saya.
jadi TV itu ibarat barang kebutuhan primer di rumah kami.
oia, TV di sini termasuk REMOTE dan satu DVD PLAYER di TV utama yang terletak di ruang keluarga yaaaa....

jadi, sejak kecil saya bisa dikatakan KECANDUAN akan TV.
lebih tepatnya KECANDUAN MENGGANTI-GANTI CHANNEL TV DENGAN REMOTE!!
hahahahahahahaha......

itu keanehan pertama.
nah, keanehan nomor 2 adalah kecanduan aneh yang ga bisa dijelaskan alasannya terhadap DVD SERIAL.
jadi dulu pas jaman2nya METEOR GARDEN lagi happening banged, bisa dipastikan saya salah satu dari sekian banyak perempuan yang bela2in melek sampe jam 4 pagi cuma untuk nonton DVDnya.
hehehehe.....

nahhh.....sedangkan....suami saya tercinta itu, ga pernah begitu addictnya sama TV.
oh well, suka sih, tapi ya sudah begitu saja.
kalo ada acara yang bagus ditonton, kalo ga ya udah.
apalagi yang namanya ganti2 channel TV....uuuhhh......PALING ANTI lah.....

haha...beda kan???

lalu permasalahan ini berhubungan dengan pas awal2 baru pindahan itu, di mana kami memang belum punya TV.
uang siyh ada (haha...sombong) tapi waktu itu belum berani beli karena masih harus pintar2 nyimpen uang sampe akhir bulan.
ga lucu banged kan keabisan uang trus minta orang tua?

akhirnya sebulan kemarin mengandalkan TV 14 inch tanpa remote pinjeman dari mamakyu.

hhhmmmmm......

kebayang kan betapa mati gayanya eike?
hehe.....

mo ganti channel mesti bangun dulu n menjulurkan tangan ke TV.
ughhhhh capede.....

udah gitu berhubung GA MAU DIANGGAP ISTRI TAK TAHU DIRI YANG KERJANYA MERONGRONG SUAMI, jadi saya berusaha nahan-nahan untuk GA MINTA DIBELIIN TV BARU DENGAN REMOTENYA! :)

jadi, ditahan-tahan lah keinginan aneh saya itu...

tapiiiiiiii.......

saya ini bukan orang yang pintar menahan perasaan.
ketika ada sedikit masalah, biasanya hal-hal yang sudah saya pendam itu keluar dengan dahsyatnya.
jadi emosi banged lah.
padahal maksudnya bukan itu.

ngerti nda?
mungkin ini bisa dikategorikan penyakit jiwa nomor tiga.

jadi saya itu kalo marah, kadang2 bisa mengeluarkan masalah yang udah kejadian 6 bulan yang lalu.
ngungkit2 gituh.
tentunya dengan efek emosi yang 3 kali lipat.
hahahahahaha......

nah, mungkin kemaren itu ada efek PMS juga, jadinya keselnya masalah lain, tapi koq yang dikeluarkan MASALAH TV?
hehe...

dan saat itu saya entah kenapa jadi begitu marahnya sama si mas.
lalu lucunya materi marah-marah saya hari itu adalah karena si mas ga mau beliin saya TV lengkap dengan DVD playernya!!!!!
padahal topik awalnya bukan itu.

lahhhhhhh........

aneh kan??

yuppp....thats me!!

beuhh....pokoknya ketika itu seolah2 itu TV dan DVD jadi hal penting banged.
saya sampe bilang si mas ga sayang saya sama karena ga beliin TV lah,
si mas ga perhatian lah...
ga membantu saya supaya betah di rumah baru lah...
dannn...hal-hal aneh lainnya!!!
hahahahaha......

kalo inget sekarang jadi geli sendiri :)

tapi yaoloh.......si maskuh itu memang luar biasa baiknyaaaa...
istrinya ngoceh apa aja ga pernah dimasukin ati.
sabar bangedddddd......

dan yang lebih menyenangkan lagiiiiiiiiiiii...
kemarin akyu dibelikan TV 21 inch lengkap dengan remote dan DVD playernyaa!!!!!!!!!!

huaaaaaaa......

makasiy ya mas...
cup cup!!!!!

dan belum cukup sampai di situ sajah loh,
semaleman akyu dibiarkan memonopoli TV itu.
bolak balik gonta ganti channel,
nonton DVD,
dan tentunya sambil tiduran malas di karpet kami.
hwehehehehehehe........

0 observations:

Post a Comment