2 February 2009

totok aura (lagi) @ dian kenanga

hari sabtu saya kembali lagi ke dian kenanga.
mengikuti anjuran si therapis untuk 2 hari sekali melakukan totok wajah sampai hari H.
supaya aura pengantennya keluar....halah!
tapi kali ini saya mengajak si mas....eng ing enggg....

agak deg2an juga...takut mas dit ga suka.
secara bulan lalu pas diajak facial langsung meringis2 ga keru2an.
SAKIT katanya!
dan GA MAU LAGI MELAKUKAN PENYIKSAAN MACAM ITU SEUMUR HIDUPNYA!
hehehe.... *lebay mode on*

udah gitu pas sampe sana parkirannya penuh..
haduh makin deg2an...takut si mas keburu bete...
tapi untungnya ada semacam valet parking yang memarkirkan mobil kita.
pwiuhhh.....

tapi pas masuk ke dalem...walah...koq penuh yah....
bisa2 nunggu lama niyh....
hhhmmm....
tapi ternyata si mas cukup suka dengan interior dan suasana serta bau2an di tempat ini.
njawani sekali...
persis seperti selera masku ituh...
furniture kayu2an...aroma bunga2 plus dupa....
dannn....segelas jahe panas!!!
wah...komplit deh..... :)

so far si mas tampak suka-suka ajah.
dan setelah perawatan selama hampir sejammmmm.....
waaaaa.....
si mas senyum2 bahagia gituuuuu....
hehe...

udah gitu mukanya jadi kinclong!
eh bener loh...bukan karena saya calon istrinya trus muji yaaa...
engga koq...
beneran kinclonggg...
hehehehe....

udah gitu menurut si mas perawatannya ENAK BANGED, makanya si mas mau lagi diajak balik ke sini, mengikuti anjuran totok 2 hari sekalii... *acik...acik.....*

jadwalnya sih hari senin ini plus nanti terakhir hari kamis.
nah pas hari kamis ini, si mas mau sekalian totok tubuh.
biar ga pegel2 aja sih, secara sampe hari kamis kami berdua masih NGANTOR booo....
wakssss.....

*PESAN SPONSOR: TEMEN2 KANTOR N BEBERAPA MURID...HIHIHI....JUGA BILANG MUKA SAYA UDAH KAYAK MUKA PENGANTEN......BERSINAR..*

LAMPU KALI AHH....

2 comments:

  1. Dian kenanga dimana yah, Mbak? Waktu itu berapa harga sekali totoknya? Ck ck ck...mendadak pengen totok wajah juga hihihi

    ReplyDelete
  2. itu di ampera say....95rb sekali totok

    ReplyDelete