3 February 2009

saran-saran menjelang hari H

1. Ga usah didengerin, dimasukin ati apalagi sampe bikin bete, KOMENTAR2-KOMENTAR GA PENTING DARI ORANG-ORANG GA PENTING! Bikin muka jadi kusut tau!!!!

2. We can not please everyone's heart, jadi....ya sudahlah! KITA SUDAH MELAKUKAN YANG TERBAIK! APABILA MEMANG ORANG LAIN TIDAK BISA MENERIMA, YA SUDAHLAH....

3. Kita ga Bisa mengatur hati dan Pikiran ORANG LAIN! yang bisa kita atur adalah hati dan pikiran kita! mau orang lain ngapain keq, kalo memang kita menata hati kita untuk tetap tenang, ya so be it kan?

4. GA PERLU MEMBERI PENJELASAN PANJANG LEBAR. Buang-buang energi ajah! orang lain ga tau kapasitas kita, kesibukan kita, ke-stress-an kita mempersiapkan pernikahan di tengah-tengah urusan pekerjaan. Taunya cuma KOMPLEN ajah! bodo ahhhh.....

5. Inget yah jeng...MENIKAH ITU IBADAH! Urusannya sama TUHAN, bukan sama tukang rias, tukang dekor, tukang catering, apalagi sama orang-orang ga penting ituh....

5 comments:

  1. Tya..yang sabar ya bu.banyak berdoa dan pasrah sm Tuhan ^^ cia yo tinggal berapa hari lagi kan?

    cheers,
    -Lina

    ReplyDelete
  2. tengkyu ya mbak lina :)
    mungkin gw-nya aja yg sensi jadi denger2 komen aneh2 jadi tersulut...hihi....

    ReplyDelete
  3. hehehe...
    kok kamu "aku" banget ya?

    ReplyDelete
  4. nah ini dia, tips yg paling sesuai dgn kebutuhan gw yg bawaannya belakangan ini terganggu bgt krn komentar ga penting dari orang2 ga penting :)

    ps. salam kenal ya...

    ReplyDelete
  5. @mbak lini
    hihi...koq bisa samaan ya? :)


    @tz
    iya bu...yan penting kan nikah. ga usah deh dimasukin ati komentar2 itu.
    sukses ya buat weddingnya!

    ReplyDelete