12 February 2009

pictures....from the holy matrimony...

hhhmmm....belum sempet nulis panjang2 niyh...jadi poto2nya dulu aja yah :)


wuihhh.....ganteng yah calon suamiku ini (pas hari itu yaaa....sekarang mahhh...udah RESMIIII!!!)

kalo yang ini, pas pengucapan janji nikah:


Di hadapan Gereja Allah yang Kudus, saya, Theresia Sekar Wulan Prasetyaningtyas memilih engkau, Emmanuel Christomo Priyandito menjadi suami saya. saya berjanji selalu setia kepadamu dalam suka dan duka, dalam untung dan malang, di waktu sehat ataupun sakit. saya mencintai, melindungi dan menghormatimu sepanjang hidup saya.......


nah, yang ini, pas pasang cincin :)



lalu sungkeman...huhu....mengharukan sekaliiiiii



dan akhirnyaaaa..... foto resmi sebagai suami istri...hihi....


3 comments:

  1. aaah akhirnya diaplot juga fotonya... udah penasaran tp gak berani minta hehe.. maaf ya Ty gak datang waktu pemberkatan. Wish your family happiness ever after

    ReplyDelete
  2. Hore...tya selamat yaa atas pernikahanya. kmu manglingi banget ^^. btw aku boleh minta contoh buku panduan menikah di gereja gak? thanks ya sebelumnya

    cheers,
    Lina
    herlina@binus.edu or fransisca_herlina@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. @sita
    hwehehehe....sit.....galak yak gw? sindrom mo kawin kali sit....hihi....



    @lina
    thank you ya bu :)

    ReplyDelete