10 February 2009

....me....as mrs. priyandito....

PWIUUUHHHHH.......
Puji Tuhan....segala sesuatunya berjalan dengan lancar :)
meskipun mungkin ada kekurangan di sana-sini, tapi secara keseluruhan saya PUAS dengan kerjasama semua vendor yang terlibat.
bener-bener berterima kasih dan bersyukur acara kami kemarin dapat berlangsung dengan baik..
dan yang terpentingggg......
now im officially listed as Mrs. Priyandito!!!! hehe.....

maap ya mbakyuuuu....baru sempet nulis sekarang.
kemaren2 masih sibuk beres2 rumah, masih banyak sodara2,n masih hectic sama semuanya.
foto2 juga belum semuanya berhasil dikumpulkan, jadi ini saya grab dari facebook saya aja ya....





hwehehe...fotonya candid semua yak....

tapi saya sukaaaaaaaa bangedddd sama keseluruhan busana dan rias yang saya gunakan.
oh well, memang siyh muka saya masih terlihat berminyak dan berkeringat...hwehehe.....tapi tetep aja saya sukaaaa......terlihat megah gimana gituuuuuu......
jawa abesssshhhhh....

*upsss....suami udah bangun...jadi ngurusin suami dulu yaaaa......nanti disambung lagi tulisannya :p*

5 comments:

  1. Selamat atas pernikahannya ya Tya n Dito.
    Semoga jd keluarga yang rukun dan abadi.
    Maaf ya,kami ga bisa dateng ke acaranya.

    ReplyDelete
  2. Tyaaaa.... :D
    Congratulation yaaahh... U looked gorgeouss... Njawani sekaliii... :D
    Selamat yah Mrs. Priyandito... May u both live happily ever after... :D

    Ditunggu review2nya and cerita hanimunnya yaaa.. :D

    ReplyDelete
  3. Tyaaa selamat ya atas pernikahannya , maaf banget ak ga bisa dateng, soalnya ada yg harus diurus ke dokter.. hiks2.. lengkapnya bisa diliat di hablursalju klo sempet.. met honeymoonn hehhehe, eh tetep menulis ya cerita2 honeymoon nyaa ^_^

    ReplyDelete
  4. Mrs. Ditoooo...congratulation yah. Dirimu cantik sekali...
    Aku doakan moga2 kalian ber2 langgeng terus mpe tua nanti dan slalu bahagia. Maap banget diriku ga bisa dateng kmrn...

    ReplyDelete
  5. thank you dearrrrrr.... :)

    ReplyDelete