27 February 2009

holy matrimony

nah, ini niyh yang paling penting dari rangkaian acara kami berdua: misa pemberkatan nikah!
acaranya sendiri dimulai jam 8 pagi dan kami sempet terharu banged karena romo hardjono yang akan memberkati kami sudah lebih dulu tiba di gereja!!!
kami belum hadir, ey beliau malah sudah stand by. hehe....
makin terharu lagi karena beliau menyetir seorang diri dari kota wisata cibubur ke pasar minggu untuk memimpin pemberkatan kami.
ga mau djemput bo romonya....
bener2 berterima kasih banged deh sama romo hardjono.


itu Gereja tempat kami menikah. Gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu.
fotografernya OK niyh motonya jadi keliatan megah banged gerejanya :)

kalo yang ini tampak dalamnya.
cihuy ya dekornya? :)




nah, kalo yang ini, komplit! keluarga baru saya yang luar biasa baiknya :)


Ok, enouh about the preparation, nah sekarang tentang acaranya sendiri. ini foto ketika kami berjalan masuk menuju altar.
waduhh...pas ini dada rasanya bergemuruh lho!!!
bboooo.......beneran ya gw mo nikah?
hehe...
masih kayak mimpi ajah!!!!


dan makin menggelegar ketika udah duduk n mendengarkan lagu2 dari paduan suara.
waaaa.......beneran kayak mimpi jadi kenyataan gitu lohhh...
dari dulu, dari jamannya masih kecil, trus berganti-ganti pacar (hihi....) saya sudah memimpikan akan menikah dengan cara seperti ini.
dengan laki-laki seperti suami saya ini.
dan semuanya jadi kenyataan loh bu!!!!
gimana ga terharu??????


lalu inilah vincent fam yang kesohor itu.
semua tamu yang hadir waktu itu memuji penampilan si paduan suara ini loh!
meskipun orangnya ga banyak, tapi suaranya mantaaaabbbhhhh!!!


nah, saking terharunya dengan semua yang ada, belum apa-apa saya sudah nangis bombayyyy...
hehehehe....



makanya ketika membacakan janji nikah....huaaaa....udah ga ketahan deyhhh meweknyaaa.....


dan air mata itu ga berenti mengalir ketika romo hardjono akhirnya mensahkan pernikahan kami atas nama gereja dan Tuhan Allah.



tapi setelahnya, pas pemasangan cincin, bisa agak senyum sedikit soalnya ternyata cincinnya kegedean bangeddd...
hehe...
maklum..belinya udah lama, mumpung harga emas lagi turun waktu itu :)


makin nyengir lagi ketika si romo mengijinkan 3 x ciuman sebagai tanda sudah resmi sebagai suami istri.
hihihi....
tengsin beratsssss.......



hwehehehehehehehehe.........

tapi suasana penuh haha-hihi ini balik lagi jadi suasana sendu pas kami melakukan sungkeman.
huaaaaa....jadi inget banyak dosa sama mama-papa.
sering bandel..
suka bo'ong..
ga nurut....
suka marah-marah...
huaaaa...pokoknya campur aduk banged perasaannya.
eh mamaku juga ternyata nangis bombay lho :)




huaaaaaa.........

masih dengan mata sembab dan ingus yang sedikit mengalir...hihi.....kami menandatangi kontrak seumur hidup sebagai suami istri



dan akhirnya resmilah sudah.
mr. and mrs. priyandito.

4 comments:

  1. hehe....makasiyh ya buuu...p judulnya mah kebaya murah....lha wong bahannya murah, jaitnya juga ga pake desainer2an...cuma di tukang jait biasa.....yang penting bisa dipake nikah n jadinya udah nikah deh sekarang...hehe...

    loe gimama keadaannya sekarang ?

    ReplyDelete
  2. Berita duka: Rm. Hardjono telah meninggal dunia pk. 04.40 pada tanggal 25/05/10. Misa Requim di Grj MBSB pk. 11 dan 17:00. Tgl. 26/05/10 jenasah akan dibawa ke Katedral.

    ReplyDelete
  3. salam kenal mba...

    jadi ingat juga pas nikah di gereja tahun 2007 lalu, bahagia pas dapat sakramen pernikahan :")

    ReplyDelete