4 February 2009

H - 3

kamar saya, jam 5.45 am.

Tya: *ngulet....sedikit memicingkan mata melirik jam di HP* WHATTTTT????? jam 6 kurang 15?
BAH!!!! Koq alarmnya ga bunyi?
koq mama ga bangunin?
koq masih gelap banged?
WAAAAAAA.........

PANIKKKKK....

langsung buru-buru mandi, harus keramas pula karena rambutnya lepek habis ditotok semalem.
udah gitu pake acara sakit perut di pagi hari.
hehe....what a a perfect start!!

jam 6 pagi baru selesai mandi n pake baju.
ga sempet dandan-dandan segala.

udah pasti ditinggal tebengan niyhhhhh.....

hiks...

lalu ketika turun ke ruang makan, terjadilah percakapan yang sangat menggelikan antara ibu dan anak:

Mama: Loh, kamu masih kerja? kirain udah cuti makanya mama ga bangunin.
Tya: Iyah masih masuk..
Mama: Koq masih? mama aja udah cuti.
Tya: Lah kan de'tya masih ngajar. anak-anak ga libur. sampe hari kamis
Mama: KOQ GITU? KAMU KAN MAU NIKAH? KENAPA GA ISTIRAHAT AJA SIH?
Tya: Yah mama....perasaan udah bilang deh dari kapan tau, de tya masih masuk sampe kamis. Jumat baru cuti. itu juga cuma 3 hari. yg 3 hari sisanya potong gaji.
Mama: EMANG KEPALA SEKOLAH KAMU GA TAU KAMU MAU NIKAH?
Tya: Ya tau ma...tapi kan anak-anak ga libur...
Mama: kenapa ga diliburin aja? kan gurunya mau nikah...
Tya: ??????????????


hahahahaha.....

1. sekolah ini bukan sekolah saya jadi ga bisa seenaknya meliburkan siswa
2. bulan februari bukan masa libur sekolah jadi ya anak-anak masih masuk seperti biasa
3. saya juga maunya istirahat tapi pegimana lagi....ada tanggung jawab yang masih harus diselesaikan.


yah....demikianlah kejadian pagi ini.
di mana rumah saya sudah dipasangi tenda, sudah mulai dirapih-rapihkan, mulai ada kegiatan masak-memasak, mulai ada beberapa saudara dari luar kota yang datang......SAYA MASIH BEKERJA MENCERDASKAN ANAK BANGSA!

hehehehehe......

TETAP SEMANGATTTT!!!

4 comments:

  1. Nikmatin hari2 terakhir sbg bu guru yg msh lajang ya bu, seru jg kok;P
    Biarlah di rumah semua sibuk, tugas mencerdaskan anak2 bgs jg mulia;P

    Banyak Sabar jg ya Tya.. Sekarang N sampe hari H nanti emang bisanya cuma pasrah ma keadaan N banyak berdoa!

    Hari H nanti jg gak bakal peduli apa2 N siapa2 deh kecuali...Dah jd istri seseorang yg kita cintai;P N ngerasain lega bgt semua dah terlaksana

    Keep cheers up ya Tya...

    -Ambar-

    ReplyDelete
  2. waa....ibu ambar...bijaksana sekaliiiii...hihi....
    makasih ya bu....
    nanti dateng dari Gereja kan bu? :)

    ReplyDelete
  3. Ciayooooo tyaaaa. Moga2 smuanya lancar yah say...;-)

    ReplyDelete
  4. Wah kayanya aku N mas Pras gak bs dateng pas missa. Maaf ya... Maklum bu guru yg ini sabtu jg msh punya kewajiban mencerdaskan anak2bgs ;P

    Tp aku usahain dateng ke gedung deh...

    Jgn lupa senyum ya Tya... Inget mo nikah sama seseorang yg dicinta. Kalo ada yg komen gak ngenakin cuekin aja, bayangin yg enak2 aja abis married nanti (walaupun belom tentu bakal enak jg sih... ;P)

    ReplyDelete