20 February 2009

cerita tentang lingerie

hehehe......segala sesuatunya memang pasti kembali ke diri kita sendiri ya?

ceritanya saya ini termasuk orang iseng yang usil banged kalo ngasi kado buat temen2.
jadi pas ada sahabat yg nikah, saya pasti ngasih kado yang aneh2.
biasanya:
  • lingerie kinky nan sexy
  • durex play...hweheheehehehe...... (penting loh untuk yang baru kali itu mencobanya :p)
  • buku panduan sex (hahahahahahahahaha.....)
  • dan bermacam2 sex toys lainnya
kekekekekekekekekekekeke.......

and u know whattt.....??????

pas nikah 13 hari yang lalu, bisa ditebak kan benda apa yg paling banyak saya dapet?
hihihihi...

YOI....sekarang saya punya 10 LINGERIE!!!!
mantabh ga tuh?

tapi pada prakteknya.....ternyata lingerie2 ini baru dipake SATU SAJA.

trust me.....udah keburu 'rusuh' duluan...
hehehehehe.....

jadi saya masih punya 9 LINGERIE, dari yang lucu sampe yang kinky ga keru2an, yang masih tertata rapi di lemari kami :)


mau diapakan ya?

0 observations:

Post a Comment