Skip to main content

AKU MUALLLLL!!!!

hahaha....pagi ini saya bangun dengan rasa mual luar biasaaaaaa!!!!
huahhh...NGAREPPP bangeddd niyhhh......
secara kebetulan banged pas honeymoon itu pas masa subur...hweeee...
hosh..hosh....

minta doanyaaaa......
moga2 usaha kami berhasil! hehehe....
mumpung lagi giat2nya :)

kalo dari ilmu biologi siyh, Kira-kira sepuluh hari setelah sel telur dibuahi sel sperma di saluran Tuba fallopii, telur yang telah dibuahi itu bergerak menuju rahim dan melekat pada dindingnya. Sejak saat itulah plasenta mulai berkembang dan memproduksi hCG yang dapat ditemukan dalam darah serta air seni. Keberadaan hormon protein ini sudah dapat dideteksi dalam darah sejak hari pertama keterlambatan haid, yang kira-kira merupakah hari keenam sejak pelekatan janin pada dinding rahim. Kadar hormon ini terus bertambah hingga minggu ke 14-16 kehamilan, terhitung sejak hari terakhir menstruasi.


fufufufufufu....

kalaupun memang benar terjadi, ternyata rasa mualnya ga banged yak???

apalagi saya ini masih harus bangun pagi tiap pagi n berangkat kerja yang 30 km jauhnya dari rumah plus berjibaku sampe sore hari dan baru pulang setelah matahari terbenam.

pengen dimuntahin aja biar lega, tapi takut kurang gizi.
secara 2 hari ini terakhir ini sama sekali ga napsu makan.

adududududu....benarkah ini gejalanya?

oia, terasa juga ada payudaranya mengencang n membesar sedikit...hwehehehe.....


hooooo......sambil ngajar di kelas sambil nahan muntah niyh.
takut aja pas lagi seru2nya ngoceh di depan kelas trus ttiba2 vomiting...hihi....disgusting abissss.....

tapi MUALLLLLL.....

Comments

  1. wah tya..tokcer sekali mas mu hihihhi...:D.
    btw masih lom ngerti ngitung masa subur, ajarin dong bu guru.. ^o^

    ReplyDelete
  2. hehehe....doakan ya say...supaya 'jadi' :)

    ngitung masa subur....coba ke www.mon.thly.info

    ato ke http://www.ovulation-calendar.net/


    moga2 tokcer juga mas mu :)

    suruh rajin2 minum vitamin E aja sayy....

    ReplyDelete
  3. wadyuuhh.....gerak cepat nih jeng tya :))
    semoga programnya sukses yhaa :D

    ReplyDelete
  4. makacii jengg :)

    doakan yaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  5. hai Tyyaa,,, wah hebat skali dirimu heuhu,,, iya kynya tu tanda2 hamil de,, klo dulu gw ga gitu mual2 amat, tp yg pertama kerasa tu payudara sakit2 terus, en ga nafsu makan, plus cepet cape,, u kudu byk istirahat Ty, jgn ampe kecapean ky gw en stress, hindarilah, huaa.. keren2 sip Bu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…