29 January 2009

totok aura @dian kenanga

ini kunjungan kedua saya ke tempat ini, dan langsung terkaget2 karena harga perawatan di sini NAIK hampir 30%!!!
totok wajah yang dulunya 75K IDR, sekarang jadi 95K IDR.
kartu member yg dulu 25K IDR sekarang jadi 45K IDR.
waksss.....

tapi ya sudahlah...
ga tiap hari ini :)
lagian saya berpikir, selama berbulan2 badan saya ini sudah dipaksa bekerja keras, jadi ga salahnya hari ini memanjakan diri.
ibarat mobil, badan saya ini sudah mulai ringsek....hihi...

mungkin puncak capeknya hari ini.
entah kenapa dari tadi pagi badan rasanya lemesss banged, kepala pusying, dan ga bergairah.
halah....
makanya pulang kantor memutuskan untuk totok wajah di sini.
dan suerrr yaaa.......ENAK BANGED!!!

pegel2 di punggung jadi ga berasa n muka jadi enteng.
waaa.....bener2 direkomendasikan niyh buat temen2 pekerja keras pengejar seraup berlian...hehe....
tapi enaknya sih ke sini kalo lagi CUAPEKKK GA KERU2AN..
nampol abeshhh!!

di sini juga bisa untuk cowok loh....jadi bisa sekalian ajak pacar :)

berikut ini list harga yang baru:
  • totok aura wajah: 95K IDR (45 menit)
  • totok payudara: 70K IDR (30 menit)
  • totok aura tubuh: 150K IDR (60 menit)
  • totok getar syaraf: 125K IDR (60 menit)
untuk kegunaan totok ini dapat dilihat di sini.

-------

DIAN KENANGA
Jalan Ampera Raya No. 130-131 (Lihat Peta)
(Samping Pengadilan Negeri)
Kemang, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7812219, 92823013
Fax. (021) 7804165
Jam Buka 09.00-20.00

3 comments:

  1. tya

    setelah sekian lama jadi pengunjung tetap blog lo hehehe.. gw jadi menyadari kita banyak kesamaan.. gw juga suka ke dian kenanga tapi dulu pas gw tinggal di warung buncit n gw jg lagi berencana mau totok tubuh lagi...

    btw anyway gw jg jadi pake united wo gara2 baca blog lo n ternyata mbak anne seru bangett hehehe...

    kmrn gw abis ketemuan untuk kesekian kalinya n dy cerita2 soal lo hehehe...

    thanks a lot for inspring ya bow...

    ReplyDelete
  2. hihi...
    sama-sama leo...
    sama-sama shio babi...
    sama-sama umur 25..
    sama-sama mau nikah....
    sama-sama suka tetralogi laskar pelangi...
    apa lagi ya?
    hehehehe....

    sukses buat acaramu ya sayyy....
    muah muah!

    ReplyDelete
  3. sama sama suka twilightttttttt... :))

    amin amin.. moga moga jg untuk dirimu mgg depan :)

    ReplyDelete