14 January 2009

palace de carlo

wah..wah....baru tau ternyata mbak putri punya account MP.
monggo dicek ke sini: http://palacedecarlo.multiply.com/

ada price listnya juga...dan foto2nya.....
semakin menggiurkan....
slurrrppp....

coba lihatlah waffle yang menggoda ini :)



dan tentunya risoles mayo yang paling juaraaa.....



oia, mbak putri ini baik hati loh mau nganterin menu ke kantor ato rumah kita kalo kita mau testfood.
dan rasanyaaa....dijamin nyummy!!!

huaaa....nanti pas acaraku juga harus yummy ya mbakkk....hihi.....

2 comments:

  1. ups,sori kepencet...
    say,mau nanya dong...
    dirimu pake Carlo's untuk di gedung ato rumah?
    aku koq paketannya ga dikasih meja dan waiter sih?

    ReplyDelete
  2. aku buat di gedung say...
    kl meja emmang dr cateringnya, tapi waitress dr si mbak putrinya karena aku pesennya kebab yg full show jadi plus waitress.
    gitchu sayyyy....

    ReplyDelete