16 January 2009

one day spa

niat hati sih ingin melakukan spa-spa an dari jauh2 hari,
tapi apa daya sampai H-22 ini saya belum melakukannya!
hiks....
apalagi kalo mengintip scheduler yang menunjukkan bahwa sisa 2 x wiken ini sudah harus dipergunakan untuk menyebar undangan, konsultasi akhir dengan romo, konfirmasi akhir dengan catering dan technical meeting.
kayaknya ga sempet untuk menghabiskan waktu 3-4 jam di salon.
huaaa....

makanya mungkin akan mengikuti jejak langkah teman-teman yang juga sibuk dengan menghabiskan waktu di spa beberapa hari menjelang hari H.
hehe...
bener2 ONE DAY SPA!
ga sempet deh ambil paket prewedding yang mesti dateng tiap minggu....


ok, berhubung sahabat saya hari ini menikah dan dia baru saja melakukan ritual one day hari rabu lalu, maka saya akan membaginya sedikit di blog ini.

1. earth living spa, jalan waru no. 9-10 rawamangun
bebrapa hari yang lalu sahabat saya mengambil paket..errr....entah apa namanya seharga 500rb-an.
di sini dia menghabiskan waktu dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, jadi kurang lebih 7 jam perawatan.
nahh...selama 7 jam itu, temen saya bener2 diperlakukan seperti ratu..hihi...
rincian perawatannya sebagai berikut:
  • massage dengan jasmine oil (supaya badannya harum)
  • lalu discrub dan diberi lulur kopi (menurut teman saya, setelah dilulur ini, badannya jadi bersiiihhh bangedddd....)
  • setelahnya berendam di aromatherapy soap
  • dilanjutkan dengan totok wajah
  • lalu hair spa
  • dan terakhir menicure-pedicure
waaa....bener-bener head to toe in one day!!

kekurangannya: jauh bener bo dari rumahkyuuuu....hihi....

2. Lelli Dewi
House of Beauty and Wellness
Jl. Prapanca No. 21 Jakarta Selatan
ph. 727.99.520

nah, ada lagi teman saya yang juga baru sempat melakukan perawatan total beberapa hari sebelum hari H.
dan entah karena efek perawatan itu ato efek tukang rias ato emang dari dasarnya sudah cantik, teman saya tampil cantikkk bangeddd pas hari Hnya....
manglingi kalo kata orang jawa :)
cerita lengkapnya ada di sini: http://amaliacakra.blogspot.com/2009/01/lelli-dewi-untuk-perawatan-pre-wedding.html

3. Taman Sari Royal Heritage Spa
kalo yang ini dicoba sama jeng anggi yang bolehlah saya nobatkan sebagai ratu spa.
hihi....
sepanjang masa persiapan ini, sudah beberapa tempat dia jelajahi, dan sepertinya dia jatuh cinta sekali dengan tempat ini.
kalo baca reviewnya di sini siyh sepertinya memang OK.


oh...oh....lalu yang manakah yang harus saya coba?
saya ga mau nanti jadi pengantin terdekil seduniaaaaa.......

7 comments:

  1. Thanks utk informasinya ya jeng..
    Gimana perasaanmu? Good luck ya..

    ReplyDelete
  2. u're welcome bu...
    hihi...
    perasaanku?
    ga sabarrrrrr....
    hihi....

    ReplyDelete
  3. Tyaaa.. LelliDewi sajaah biar dekat rumahmuu.. Uenaak tenan deeeh.. Me Like it so much.. :D

    ReplyDelete
  4. huahuahauhauhau... si ibu bisa ajaa... iya bu, di lellidewi aja yang terdekat, heauehauehauhau.... mantaabbb... ambil yang paket sehari doang, hehehe... eia, gw lupa nulis di blog gw jg, buat ngingetin aja, klo mo facial, sebaiknya seminggu sebelum hari H, jangan kaya gw, baru facial H-1, hahaha... perias gw bilang, setelah di make up, warnanya jadi kurang rata karena bekas facial. Setelah agak lama, make up baru bisa menyatu. Yah, intinya sih, hindari facial pada H-1 okay.. ^^

    ReplyDelete
  5. hi, tya... salam kenal yaa... kbetulan lg browsing2 aja mengenai perawatan pre-wed, ehh nemu blog mu yg informatif bgt ini... do u mind kl gw liat2?? hehehe ^_^
    btw, trus jadinya dirimu ambil perawatan yg mana? sptnya aku jg pgn totok aura plus one day spa aja [tapi yg dimana ya??], abis ga bakal sempet d tu tiap minggu nongkrong di salon, hihii...
    thanx before ya, tya...

    -iNa-

    ReplyDelete
  6. me? ga ada tuh one day spa bu...hihi....
    cuman rutin 2 hari sekali totok aura selama H-14 sampe H-2
    trus H-2 totok tubuh
    udin gituh aja...hihi...

    ReplyDelete
  7. hihihii.. ohhh jadinya ga jadi ke lelidewi dkk sgala ya?? hehehe... aku kmaren br nyobain treatment di salon dkt rmh, mayan lah 1minggu 1x mudah2an bs terlaksana, abis dah H-1bln nich hehehe...
    trus sptnya akan mengikuti jejakmu utk totok di dian kenanga.. tergoda mencoba hasilnya yg kt tya 'orgasmik' itu lhoo, hahaha...
    sip sip thanx yaa 4 sharing with me...

    ReplyDelete