19 January 2009

menghitung hari

hehe....judulnya ga banged......
tapi bener2 menggambarkan yang terjadi saat ini.
H-19....

huaaaa....bener2 yah waktu cepet berlalu....
dan yang bikin makin cepet adalah karena kita berdua bener2 menggilai pekerjaan kita (huekkk..) jadinya kalo weekdays tuh udah ga diitung preparation karena begitu pulang kantor, cuma sempet nyari2 printilan kecil2 yang kurang...trus udah deh bablas...tidurrr....
hehe....

nah, kalo weekend, meskipun udah mempergunakan waktu sehariannnn...tapi rasanya masih ajaaa kuranggg.....
apalagi kalo kita mengintip kalender...wakss...tinggal tersisa satu kali weekend lagi...
karena weekend tanggal 1 februari kami sudah DIPINGIT!
ga boleh ketemu...
jadi ga bisa pergi2 bareng jugaaaaa....
huaaaaaa.......

hehe....panik mode on.....
nah, yang parahnya lagi adalah...
di masa-masa kayak begini, rawan banged sama yang namanya BERANTEM!
mas ditkuw yang demikian luar biasanya aja tiba2 jadi kayak monster di depan saya..
hihi...
piss!
kerjaannya marah-marah, trus cemberut, trus diem2an...
huaaaa...
sayapun sepertinya ga kalah monster dibanding dirinya....
hii..
marah-marah juga,
kalo telat dijemput marah...
sibuk sendiri..
ga perhatian lagi...
sensitif...
uh...pokoknya nyebelin banged!
hehe....

dan anehnya, pas lagi gondok2nya beberapa hari terakhir,
saya ga sengaja membuka BUKU MISA PERNIKAHAN KAMI NANTI,
ga ada intention apa-apa.
iseng ajahhh.
trus pas bagian bacaan alkitab, ternyata kami sengaja memilih ayat yang berbunyi:
sabarlah kamu seorang kepada yang lain......dan kenakanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan...


waaa....suddenly kayak digetok kepalanya...
hehe...
mas dit yang selama ini saya sayang-sayang koq tiba2 jadi sasaran pelampiasan emosi saya ya?
lalu kami ini ga kayak pasangan yang saling mengasihi lagi (uhuyy...)
adanya cuma marah-marah, cemberut ga jelas, meskipun ga sampe maki-maki sih..hooo...jangan sampe!

makanya setelah baca buku kami itu...tringggg......langsung deh inget lagi....
inget sama tujuan kami menikah,
inget sama perjalanan kami selama ini,
inget sama semua yang udah kami lalui bersama...

pokoknya jadi eling lagi kalo kata orang jawa.

makanya bener banged kalo orang bilang:
banyak-banyak berdoa selama masa persiapan nikah, karena pasti adaaa ajaaa gangguannya.
bisa dari luar, dan justru yang paling bahaya ya dari diri kita sendiri.

hehe...sok bijak mode on...

0 observations:

Post a Comment