28 January 2009

koreng2 betebaran

hihihi....judulnya nggilani......

ceritanya begini:
hari minggu yang lalu, saya sok2an pake baju yang agak2 backless gitu.
maksudnya supaya terlihat seksih dan akhirnya dipuji oleh calon suami.
tapi ternyata oh ternyata...
si mas komentar bgini:
'yang, koq punggungmu banyak bekas lukanya ya?'


WHAT????

panik dongg...
haduhhh....
gimana ini.....
mau nikah koq banyak luka?
dududududu.....

akhirnya begitu sampe rumah langsung memutar posisi sedemikian rupa sehingga saya bisa melihat keadaan punggung saya dari cermin seukuran badan.

dan omaigottt.....
nggilani benerrrr...

yang kata mas dit "BEKAS LUKA" itu ternyata adalah carut-marut bekas garukan kukuku yang panjang ini yang pada akhirnya menyerupai koreng.
yap! KORENG!!!
ka-o-er-o-en-ge!
KORENG!!!

hiiii......disgustingggggg.......

memang ya jenis kulit saya ini sangatlah sensitif.
apabila terkena luka sedikit saja, maka bekasnya akan lama hilang.
hiks...hiks....
bahasa biologinya, viskositas a.k.a tingkat kekentalan darah di tubuh saya sangat tinggi sehingga ketika terjadi luka, trombosit yang bertugas membentuk benang-benang fibrin untuk menutupi luka itu, bekerja lebih lama dari orang-orang lain yang memiliki viskositas darah yang normal.
blah...
intinya, kalo luka, maka akan terbentuk KORENG. titik!!

uhh...sebalnyaaaa.....

maka saya mencoba mengingat2...apa yang menyebabkan saya menggaruk2 punggung saya sedemikian rupa?
oia, saya juga menyimpulkan bahwa kejadian penggarukan punggung itu berlangsung di malam hari ketika saya tidur sehingga saya tidak menyadari bahwa saya sudah melakukan penyiksaan tehadap kulit saya.

dan sodara-sodara....
taukah apa sebabnya?

hihi.....

ternyata selama 1 minggu kemarin....saya ini GA PERNAH MANDI SORE!!!!!
huahuahahauhauahauhauhaua........

jadi dalam satu hari, hanya MANDI SEKALI dan itu berlangsung selama hampir 7 hari!!!
jorrrroookkkk......

hehe...
maklum...seminggu kemarin ini, rasanya badan cuapekkk banged...
sampe rumah udah jam 9 ato 10 malem, jadi rasanya udah ngantuk.
cuma sempet cuci muka n sikat gigi.
ditambah udara jakarta yang mendadak dingin di malam hari.
lengkaplah sudah alasan untuk tidak mandi.

dan akibatnya....badan saya gatel-gatel...
trus digaruk deyh...
hihi....

menyesalll.....

makanya tadi mumpung sempet ke hypermarket, saya langsung memborong lulur kocok sri gading mustika ratu ini dengan harapan mampu membersihkan koreng2 itu.


harga: 18K IDR.

dan setelah dicoba....wahh...ternyata enak....
kulit jadi lumayan agak bersih sedikit.
bekas2 koreng pun sedikit terangkat.
udah gitu badan jadi harum n kulit terasa halus :)

dan ga lupa tadi juga ngeborong LULUR MANDI, HAIR TONIC, BODY LOTION, DAN RATUS....hihi....

pokoknya sisa 10 hari ini mau bener2 dimanfaatin untuk merawat diri.

dan ga lupa mandi tentunya! :)

4 comments:

  1. jangan ampe frustasi gitu ty, ya dah lu luluran aja tiap hari (klo sempet) hehhe klo gw sih sblom merit cuman sempet di lulur-in sekali doang itu jg pas ga masuk kerja karena sakit (seminggu seblom merit) hauhauha.. abis itu pasrah de..ampe hari H, gw pribadi merasa gw byk kekurangan sbg ca-peng, tapi gw percaya calon suami gw itu tidak hanya memandang fisik en mencintai kita tentu saja apa adanya, gw yakin kok mas Dit mu juga bgitu ;) sambil usaha meminimalisir kekurangan di kulit ituh jangan lupa selain penampilan fisik juga ada hati mas mu yang pastinya ga memandang tu suatu hal yang paling penting de,, yang penting acara kalian lancar nikahnya dan have fun, yakin de ntr lupa ama hal kecil bgitu ahhahahah,, jgn terlalu stress ya Bu, percayalah pada pasangan Anda, manusia ga harus sempurna kan?? ;) *love*

    ReplyDelete
  2. yaoloh buuu.....bawaan orok yak? jadi bijak begini...hihi...
    but thx anyway :)
    doakan ya say....

    ReplyDelete
  3. nah gw jg selalu pake lulur ini bu karena gw punya masalah kulit yang persis sama kaya lo..

    gw perasaan kemaren beli cuma 15rb deh hahahaha ga penting banget yaa...

    tenang aja kalo kata cowo gw "begitulah resiko menerima apa adanya sekaligus budug2 nya hahahaha"

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHA.......brarti di tempat gw beli tuh muahal yak?
    hihi....

    cowok gw juga rela2 aja siyh say...yg penting kan servisnya....huahuahuahuahuha.....

    ReplyDelete