7 January 2009

klinik sagoe

haduh...tempat ini memang bikin nagih.
palagi untuk calon pengantin centil macam saya ini :)
  • facial: 50K IDR
  • ear candle therapy: 40K IDR
  • suntik vitamin C: 55K IDR
  • suntik vitamin C plus collagen: 85K IDR
  • creambath: 25K IDR
hhhmmm....ga hapal semuanya...hhehehe.....
tempat ini memang judulnya klinik, jadi suasananya ya kayak di rumah sakit.
ga ada bau2an khas salon or tempat spa dan semacamnya.
yang menangani pun perawat-perawat, di bawah bimbingan dr. jane Lydia, SpKK.
jadi yaaa....rasanya aman-aman sajah melakukan treatment di klinik ini :)

rencananya sih sisa waktu sebulan ini mau sering2 dihabiskan di sana...
hehe...
minggu lalu sudah facial plus suntik2 jerawat yang gede-gede ini plus suntik vitamin C.
efeknya dahsyat siyh.
paginya difacial plus disuntik jerawatnya n sorenya udah kempes.
udah gitu berkat efek suntik vitamin C, kulit saya menjadi agak cerah sedikit.
hehe...

minggu depan mo nyobain ear candle therapy ah.
katanya bisa untuk relaksasi n mengurangi jerawat n migrain.
yoii...problemnya jerawat nehhhhh....
hihi....

lalu facial lagi seminggu sebelum hari H sajah.
hhhmmmhhh..bener-bener yah waktu cepat berlalu...

0 observations:

Post a Comment