Skip to main content

ear candle therapy @klinik sagoe

well, ini pesenannya jeng dee niyh :)

sebenernya udah hampir 2 minggu yang lalu saya mencoba perawatan ini, tapi berhubung ga terlalu berkesan, jadi lupa ditulis di sini....hihi.....

kenapa ga berkesan?

karena oh karena.....
saya GA NYAMAN banged dengan jenis perawatan yang melibatkan daerah telinga dan sekitarnya!
SENSITIF boooo.....
hwehehehehehe.....

jadi sepanjang perawatan selama hampir 45 menit...beuhhh....sumpe deyh...GELI BANGED!!!
mungkin untuk orang2 yang kupingnya ga sensitif macam kuping saya ini, ear candle therapy OK ajah, karena kalo liat iklannya siyh, perawatan ini bisa untuk menghilangkan stress, mengurangi minyak di wajah, mengurangi migrain, dan sebagainya.

tapi ya itu....GELI......
hehe....

walopun saya akui, setelah selesai perawatan, kuping ini rasanya jadi bersssiiiihhhhh banged.....
semua kotoran kayaknya keluar, jadi berasa plong... *apa seh?*

perawatannya sendiri cuma melibatkan 2 buah lilin yang dimasukkan ke dalam telinga trus ujung lilinnya dibakar.
nah entah gimana caranya, setelah lilinnya hampir habis dibakar, tiba2 semua kotoran di telinga kita ada di pinggiran plastik yang menyelubungi lilin itu.
amazed deh liat betapa kotornya telinga kita *ato jangan2 cuma telinga saya aja yg sekotor itu?* hihi....

nah, setelah kedua telinga kita 'dibersihkan', si mbak2 therapistnya akan memijat muka kita,
jadi agak2 totok wajah juga.

overall sih menyenangkan, well, kecuali untuk bagian GELI BANGED itu yaaaa......
hehe...

oia, untuk perawatan ini memakan biayanya 40K IDR.

selamat mencoba ya jeng..... :)

Comments

  1. sagoe itu alamatnya dimana ya mba tya :)...trims

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…