25 January 2009

Dekor Rumah

Untuk Dekor Rumah ini, sebenernya dapet bonus dari paket catering kami, tapi setelah dipikir2, kami ga ambil bonus itu karena kebetulan punya sepupu yang jadi manager housekeeping di mulia dan dia sangatlah ingin membantu :)

secara ya booo.....dulu saat dia nikah, dia masih jadi office boy di HYATT.
semua2nya yang ngurusin pakdenya, yang notabene adalah papa saya.
dari nikahan, urusan pindah rumah, sampe kelahiran ketiga anaknya.
nahh....10 tahun kemudian, roda dunia berputar bung!
dengan posisi yang amat sangat lumayan di hotel bintang 5 macam itu, dia ceritanya mau membalas budi kepada orangtuaku *huhuhu....so sweet*

jadi nanti dia akan mengerahkan anak buahnya, tim dekor dari HOTEL MULIA, untuk mendekor rumah saya yang mungil ituh.
hihi.....sebenernya sih pengen sekalian minta dekor buat gedung....*nglunjak mode on*
tapi ini pun sudah amat sangat bersyukur koq..
begitu banyak pihak yang membantu pernikahan kami.

untuk pelaminan di rumah, lagi-lagi saya mengambil foto ketika kakak saya nikah 3 tahun lalu. yang mendekor juga tim yang sama.


hihihi....lucu yahh?
rumput2 yang di bawah itu WANGI lohh......
entahlah tanaman apa itu.





lalu ini juga contoh dekor dari tim yang sama untuk nikahan sepupu saya yang lain.
siapa tau bisa untuk ide dekor pelaminan.
tapi kalo menurut saya, dekor yang ini terlalu rame siyh.
saya lebih suka yang minimalis seperti ketika kakak saya nikah.


0 observations:

Post a Comment