2 December 2008

TWILIGHT!

Yes beibehhhh!!
Edward Cullen is totally tempting!!

akhirnyaaaa....tadi sore dengan gemblungnya niat banged nonton TWILIGHT seorang diri!!
hehehe....

si mas lagi ada urusan soalnya, jadi nda bisa nemenin...sementara saya tak sabar menanti esok....
untungnya....si mas selalu mengerti....

mengerti kalo calon istrinya ini rada gila sedikit...
hahaha.....

tapi ya kayaknya kebiasaan saya ini bukan hal baru buat mas dit.
dia udah paham bener kalo saya itu terkadang suka keleleran seorang diri di mall,
ato bener2 menyendiri di dalam kamar tanpa ada gangguan apapun,
ato totally mematikan kedua HP seharian karena ingin sendiri....

dan itulah hebatnya calon suami saya ini....ceilehhhh....

dia mengerti...
dia memberikan saya waktu dan ruang....
dia membiarkan saya menikmati waktu saya....
dan dia tidak pernah memaksa kapan saya harus berhenti...
(jadi kangennn.....)

biasanya waktu 'hibernasi' ini hanya beberapa jam saja.
ga sampe seharian apalagi sampe berhari-hari,
dan biasanya setelah saya menikmati masa hibernasi saya, saya akan kembali ke pelukannya... *dengan energy baru yang lebih menggairahkan tentunya...halah!*
hoooo......ga heran kan dia selalu memberikan waktu?
hehe.....

OK, back to twilight!
omigottttt....pelemnya bwagus bangeddddddd!!!!
film terkeren sepanjang 2008! hehe...lebay mode on!

Edward-nya bener2 bikin ngeces....sluuurrrrpppp! *hoho...menikmati indahnya masa lajang yang tinggal tersisa 2 bulan 5 hari lagi*

trus..trus.....
buat yang belum baca bukunya, ga akan terlalu bingung, karena filmnya dibuat smooth banged.....
meskipun banyak bagian yang dipotong, tapi secara keseluruhan asyikkk bangeddd...
apalagi kiss scene-nya...
huehueheuheuheuehuehuehue....
bikin mupengggggg......

4 comments:

  1. i'm totally crazy about twilight... happy to have some friends with same sight...

    ReplyDelete
  2. hai bu...iya niyh racun twilight kuat bangeds...hihi.....
    ga sabar nunggu new moon yah....

    ReplyDelete
  3. mbak tya,nonton twilightnya dua kali yah??di citos??well,i thought i saw you..
    hehehe,bagus bangedd yahh..but i have my own edwars cullen..hehehe..

    ReplyDelete
  4. aaaahhhh....ya ampyunn...jengg....iyahhh.....dua kaliiii! semalem sama si mas...kemaren sendiri....hwehehehehe....
    koq ga manggil siyh...kan bisa ngobrol2 deh kita...hihi.....

    ReplyDelete