28 December 2008

selalu ada hikmah di balik cobaan

hahaha....
salah seorang sahabat baru saja selesai membaca kronologis petaka vendor part 1 until 4, lalu sms begini ke saya:

baguslah ty, sekali-sekali ada goncangan dalam hidup loe. ga seru tau hidup indah-indah aja!


hahahahaha...
karena geli, saya telepon sahabat saya tercinta itu.

Tya (T): iihh....tega banged sih buuuu, temen lagi kesusahan bukannya dihibur
Sahabat (S): hehe...biarin....lagian loe sih...too good to be true...ga asyik!
T: eh? maksud?
S: yayaya...di saat temen2nya jomblo, loe punya pacar. di saat temen2nya punya pacar brengsek, loe masih sama pacar loe yang manis itu. di saat temen2nya pusing cari pacar baru, loe malah mau kawin! sama pacar yang too good to be true pula! huuu....mana serunya!!!

hahahahahaha....

akhirnya setelah hampir sejam ngobrol ngalor ngidul sama ibu yang geblek ini, saya kembali merenung.

iyakah hidup saya seindah itu?
hihi......

mungkin iya juga ya.
hehe....narsis!


tapi bener juga kata-kata sahabat saya itu.
kalo ga ada goncangan macam ini, kualitas hidup saya mungkin segini-segini aja.

beruntung saya masih dikasih cobaan ya, jadi makin tau kalo mas dit itu luar biasa hatinya.
kami juga semakin berlatih berkomunikasi di masa-masa susah seperti kemarin.
dan yang terpenting, kami juga semakin tau bagaimana caranya bahu-membahu mengatasi masalah.

memang...selalu ada hikmah di balik cobaan.

terima kasih mas A...
terima kasih oknum E...

saya tetap mendoakan kalian koq.
maafkan kalo kemaren2 saya sempet marah-marah.

makasih sudah mendewasakan kami.

0 observations:

Post a Comment