3 December 2008

ponakan-ponakanqu...

ceritanya....sepupu2 saya dari garis keturunan bokap, kebanyakan cewek...dan umurnya ga beda2 jauh....

jadi ketika nikah pun deket2an gitu waktunya, termasuk ketika punya anak.
so tiap kali kumpul2 keluarga besar, pasti udah sibuk bahas masalah anak.

kira-kira begini:

'dokter anak yang bagus di mana ya?'
'eh kemaren di ITC kuningan ada sale baju2 anak kecil loh'
'temenku ada yg jualan kaos bayi yang bisa ditulis nama, beli yuksss...'
'nanti ulangtaun di McD kemang aja yah..ambil paket birthday'

hwaaaa....yang ada saya cuma bisa gigit jari,
belum bisa nyambung obrolan...hiksss...

oia, ini foto2 keponakan saya:


yang ini namanya NATHANAEL HANZO SINAMBELA....sekarang 2 years old.
itu mummynya...sepupu saya...asli jawa bersuamikan laki2 batak sejati...

kalo yang ini, adiknya Hanzo, namanya AXELLE LOEMONGGA SINAMBELA


nah, yang ini, namanya AZKASYA, 6 months old.
panggilannya ASYA, ibunya Asya ini anaknya kakaknya bokap.


bokapnya keturunan chinese, makanya matanya sipit begitu....hihi.....

nah, yang ini namanya CALLISTA, bokapnya betawi asli!



hehe....Bhinneka Tunggal Ika yah keluarga sayaaaa....

lalu....nanti bulan januari ada lagi yang lahiran....
kalo yang ini, istri asli sunda sementara suaminya (sepupu saya) asli jawa



huaaaaa.....kapan ya giliran saya? :)

0 observations:

Post a Comment