27 December 2008

PETAKA vendor...part 3

setelah susah payah barang kami terima, kami baru sadar bahwa salah satu complimentary yang kami terima tidak sesuai dengan pesanan kami.

kami memesan complimentary berukuran 3 x 5 tapi diberikan ukuran 4 x 6.
dan setelah dicek satu persatu, hasil pengerjaannya pun ga rapi.
masih banyak sisa-sisa yang harusnya dibuang tapi tidak terpotong dengan baik.

hhhmmmmhhhh....

dan parahnya, barang pesanan kami itu tidak disertai petunjuk penggunaan.
hehe...
ini cuma istilah ajah.

jadi 'benda' itu yang justru sangat penting, tidak ada dalam barang kami.

akhirnya kembali saya harus menelepon si oknum E.
mas, ada benda yang ketinggalan niyh.

eh si oknum E dengan enaknya ngomong begini:
oh iya yah? abisnya tadi mbak tya nyuruh saya cepet2 siy, jadi kan ketinggalan tuh.

WHATTTTTT????

kalo ga inget saya ini guru, ingin rasanya menggampar tu oknum!
hehehehe......

dan yang sebelnya lagi, dia masih coba ngeles dengan alasan orang-orangnya dia udah pulang jadi bendanya akan dikirim besok pagi.

hhhmmm.....meanwhile...
'besok pagi' itu kan hari natal ya boooo....
saya tugas jam 7 pagi di Gereja....
setelahnya pun tamu-tamu mulai banyak berdatangan...
biasanya terus sampe malem....
belum beres-beresnya....

ga ada waktu deh ngurusin oknum ga penting ini.

so, dengan kesabaran yang mulai menipis, saya sms si owner langsung:

1. ada 'benda' yang ketinggalan
2. hiasan pada barang saya ga sebagus di dummy
3. complimentary ga rapi
4. complimentary ga sesuai ukuran
5. 'barang' mundur seminggu
saya minta pertanggungjawaban mas.

hehe....NYOLOD mode on


trus, si owner minta maaf karena ketelodoran lupa memasukkan 'benda' itu ke 'barang' kami.
tapi soal complimentary, itu kan free lagipula hasilnya jauh lebih banyak dari pesenan saya, jadi dia ga bertanggungjawab atas hasil.

hhhmmmm......agak kecewa sih dengan jawaban macam itu.

dan yang lebih mengecewakan lagi, dia mengembalikan uang pembayaran sebagai bentuk tanggung jawab.

adududududududu....ini bukan masalah uang mas!
kami mampu koq bayar lebih asalkan barang kami rapi dan jadi dan memuaskan.

kecewa aja karena koq endingnya begini.
padahal saya udah percaya banged sama vendor ini.
saya berani merekomendasikan vendor ini ke temen-temen...

tapi koq begini?

2 comments:

  1. hmm...serem juga bacanya, jgn smp gw kejadian kaya kamu ya tya.
    Boleh tau gak nama vendornya apa?penasaran bgt, biar kita2 bs lebih waspada dan aware lah...dan kejadian kaya kamu gak menimpa orang lain gitu loh jeng.

    ReplyDelete
  2. hehe...kayaknya gw doang yang sial jeng!
    temen2 gw yg juga pk vendor ini rata2 ga bermasalah tuh.
    ada sih satu dua yang komplain, masalah dateline, tapi ga separah gw. dan biasanya memang dia hasilnya OK. entah kenapa sekarang begini.
    mungkin karena banyak bgd temen2 gw yg juga nikah deket2an (januari-maret) yg pake dia juga jadi mungkin dia keteteran.
    begitulah..

    oia, nama vendornya....hhmm...ga enak ah kalo di sini....
    via YM aja yah...hehe...
    sekar_wulan_pras@yahoo.com

    ReplyDelete