Skip to main content

my last christmas.....as a single girl! :)

hehe....
waahhh....tahun ini natal terakhir sebagai wanita lajang niyh.
natal taun depan udah sama suami n anak :)

agak terharu juga siyh, tadi si mama bilang begini:
'wah, tahun depan mama repot sendirian niyh....'

huaaaaa......mamaaaaaa.......

FYI, meskipun mama punya 2 anak perempuan, tapi sayalah si UPIK ABU.
inget kisah BAWANG PUTIH BAWANG MERAH?
nah, saya yang paling cocok memerankan si BAWANG PUTIH!

hwehehehehe....

my lovely sista ga sekejam itu sih, tapi lebih seringnya, kalo urusan perdapuran ato urusan rumah tangga lainnya, saya yang turun tangan.
setiap kali natal, di mana kami mengirimkan makanan ke tetangga-tetangga sekitar dan menyiapkan jamuan untuk tamu-tamu yang datang, sayalah yang berjibaku.

kakak saya lebih memilih untuk mencicipi saja.
hehe....

makanya, semakin dekat ke hari pernikahan, mama semakin sensitif aja.
bukan karena sedih kehilangan saya,
tapi lebih karena nanti ga ada yang bantu-bantu lagi di rumah :)


oia, ngomong2 tentang natal, tahun lalu kami lewatkan sekeluarga di Yogya.
ikut misa berbahasa Jawa yang ga saya pahami sama sekali, diiringi gamelan dan ibu-ibu berkonde and at the end, christmas wish.

waktu itu cukup simpel, saya 'cuma' minta perjalanan kami dilancarkan menuju gerbang pernikahan :)

untuk natal tahun ini, agak berat niy wishnya...hehe.....
moga-moga, di hari natal tahun depan, kami sudah menjadi mama-papa. jadi udah ada si dede yang meramaikan perayaan natal kami sekeluarga.
amin........

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…