31 December 2008

mas dit ulang taun lohhh....

iyahhh....hari ini mas dit tersayang itu genap berusia seperempat abad!!
happy bday ya mas.....
maap tadi bangunnya kesiangan, jadi telat deh ngucapinnya...
hehe...

taun lalu kami merayakannya di yogya,
tapi untuk taun ini....
hhmm...belum ada rencana apa-apa tuh.... :)
masih bingung mo ngapain.

secaraaaa...yang bersangkutan aja masih kerja ga tau sampe jam berapa.
*ga asik mode on*

hehe....

tapi memang sih, ritual kami itu ga pernah heboh-heboh banged.
taun lalu pun cuma nonton lord of the ring di RCTI trus pas jam 12 malem ngucapin happy bday trus udah deh bobo masing-masing.
siangnya juga cuma jalan-jalan ke ambarukmo plaza.
biasa aja kan?

tapi kenapa ya selalu berkesan? :)

nah, untuk hari ini....hhhmmm....
pengennya sih si mas pulang setengah hari (ehem....)
trus beli-beli DVD n makanan,
trus beli rak piring dulu buat rumah kami nanti (hihi...)
trus beli suvenir buat acara pemberkatan di Gereja,
trus...pulang dehhh....
nonton DVD di rumah sambil ngemil pringles...
mmmhhh....sounds great!
hehehe....
oia, kl ga males, nanti mo maem spaghetti ala tya ajah :)
kalo ga males masak yaaaa.....


see u soon dear....

0 observations:

Post a Comment