Skip to main content

mas dit ulang taun lohhh....

iyahhh....hari ini mas dit tersayang itu genap berusia seperempat abad!!
happy bday ya mas.....
maap tadi bangunnya kesiangan, jadi telat deh ngucapinnya...
hehe...

taun lalu kami merayakannya di yogya,
tapi untuk taun ini....
hhmm...belum ada rencana apa-apa tuh.... :)
masih bingung mo ngapain.

secaraaaa...yang bersangkutan aja masih kerja ga tau sampe jam berapa.
*ga asik mode on*

hehe....

tapi memang sih, ritual kami itu ga pernah heboh-heboh banged.
taun lalu pun cuma nonton lord of the ring di RCTI trus pas jam 12 malem ngucapin happy bday trus udah deh bobo masing-masing.
siangnya juga cuma jalan-jalan ke ambarukmo plaza.
biasa aja kan?

tapi kenapa ya selalu berkesan? :)

nah, untuk hari ini....hhhmmm....
pengennya sih si mas pulang setengah hari (ehem....)
trus beli-beli DVD n makanan,
trus beli rak piring dulu buat rumah kami nanti (hihi...)
trus beli suvenir buat acara pemberkatan di Gereja,
trus...pulang dehhh....
nonton DVD di rumah sambil ngemil pringles...
mmmhhh....sounds great!
hehehe....
oia, kl ga males, nanti mo maem spaghetti ala tya ajah :)
kalo ga males masak yaaaa.....


see u soon dear....

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…