22 December 2008

Libur tlah tiba!

oohhh....senangnyaaaaa!!!!
hari ini saya sudah mulai libur dan baru masuk tanggal 8 januari 2009, yang berarti masih 3 minggu ke depan!
yihaaaaaaa........

yaoloh....bahagia banged deyh!
jadinya sempet mengambil alih tugas si mas yang berbulan-bulan ini pontang-panting mengurusi printilan ga penting ini.
hehehe...

okeh, to do list hari ini:
  • beli plastik suvenir untuk suvenir yg dirumah
  • beli plastik untuk undangan yang di rumah
  • ngetik n ngeprint label nama untuk undangan di rumah
  • nempel2in label n revisi undangan rumah
  • LULURAN!!!
hehehe...untuk point yang terakhir ini, harusnya dilakukan kemaren, tapi apa daya, si mbak tukang lulur pergi kondangan jadinya saya mesti mengalah :)

oia, ngomong2 tentang tukang lulur, akhirnya saya memutuskan untuk memanggil jasa tukang lulur yang datang ke rumah-rumah instead ke salon.
pertimbangannya, kalo di salon or spa gitu kanh memang lebih enak siyh, tapi trus perjalanan pulangnya itu loh yang bikin bete lagi.
secara spa-spa yang enak rata-rata jauh dari rumahku yang di pasar minggu ini. hiks...

akhirnya, mulailah saya browsing untuk jasa lulur yang bisa dipanggil ke rumah:
kalo soal harga...hhmmm....bervariasi ya, tergantung perawatan yang kita mau.
kalo cuma luluran siyh, palingan 50-100K IDR.

trus...trus.....setelah tertunda beberapa saat karena kesibukan pekerjaan, akhirnya liburan ini saya memutuskan untuk memulai rangkaian perawatan pra nikah. halah...

pilihan tukang lulurnya pun ternyata ga jauh-jauh dari rumah. hehehe....
baru menyadari, mamakyu kan punya tukang urut pribadi dan ketika ditanyakan apakah bisa melulur juga, ternyata dia bilang bahwa dia sering dipanggil untu ngelulur penganten juga.
wuaaa....pucuk dicinta ulam pun tiba!

langsung lah saya membuat janji.

dan setelah dilulur hari ini....hhhmmm...enyaaaakkkkk....

pertama dia akan memijat dulu, trus baru deyh dilulur.
kalo saya siyh pake LULUR SEKAR JAGAT aja yang pesen di http://koleksi-nuke.blogspot.com
hehe......

lamanya luluran sekitar 90 menit, tapi itu juga udah cihuy banged...
pas saya bilang leher lagi pegel banged, eyh si mbak mijet kepala n muka juga loh!
jadi kayak setengah totok wajah gitu.
hwhehehehehe,,,,,

oia, untuk pemijatan n luluran ini, dia siyh ga minta tarif.
tapi saya ngikutin tarifnya mama ajah, 50K IDR sekali dateng.
mayan kanh? :)

dia juga biasa dipanggil ke rumah-rumah, tapi so far baru seputaran pasar minggu, pejaten, cilandak, kalibata, dan sekitarnya,

makanya, minggu depan mau ajak si mas buat dilulur juga ahhhh......

oia, ini nomor telponnya: MBAK UCI - 930 07682

2 comments:

  1. hola holaa....
    Ini Nuke niy... www.koleksi-nuke.blogspot.com

    duhh jadi terharu biru deh.. aku lihat blog aku ikutan disebut2 di kisahmu..

    Met sibuk2 menjelang wedding ya bu..
    Ditunggu pesanan2 lulur berikutnya hehehe dagang dot com deh niy jadinya

    Oks.. yang mo pesan lulur dgn harga manusiawi.. kontak aku yaaa
    0817 0117 116 ato email aja nuked@cordoors.com

    (~;~)
    NuKkE

    ReplyDelete
  2. hehe....holaaa mbak nukeee....
    acik-acik....kayaknya mau jadi sponsor lulurkyu niyh...hehe...ngarep mode on

    ReplyDelete