6 December 2008

ga peduli lagi

huaaa...nyontek judulnya jeng dhita WK niyh.

akhirnya meng-amin-i perkataan temen2 saya yang udah merit.
mereka bilang: pasti akan ada saat2 di mana loe udah ga peduli lagi deyh sama segala printilan itu....yang penting nikah.....

hooo....dulu mereka bilang begitu pas ngliat segala persiapan saya - yang menurut pembaca blog ini - sangat2 well prepared (bad english! hehe...)
tapiii.....dulu saya ga percaya!

saya masih termakan impian masa kecil tentang pernikahan sempurna versi saya.
dari mulai gaun pengantin yang punya buntut sepanjang-panjang jagad raya,
deretan tamu yang mengantri menyalami kami,
pesta di gedung yang bagus,
dan segala macam tetek bengek - yang sekarang - ga penting lagi!

SAYA CUMA MAU BERSAMA DIA!

sumprit deyh...capek banged loh setahun mempersiapkan PESTA ini.
capeeeeekkkkkkkkk......
rasanya koq ga ada slesenya ya?

hampir tiap wiken harus pergi ke sana ke mari ngurus2 ini itu....
jadi ga ada waktu buat ngobrol berdua...
dari hati ke hati....

akhir2 ini kami justru disibukkan dengan segala macam teknis persiapan acara nikah kami,
dan hampir melupakan perasaan kami sendiri.....

jadi sering berantem?
pastinya....

weekdays udah tersita di kantor,
weekend tersita sama segala hal seremonial ini....

kapan selesenyaaaaa?????

hehehehe......

makanya sekarang ini, saya bener2 ga peduli deyh...

saya ga peduli apakah posisi frame pre-wedding di gedung nanti bener ato ga...
saya ga peduli warna taplak meja buffet n stalls itu coklat or krem....
saya ga peduli warna2 bunga yang akan menghiasi tempat resepsi kami...
saya ga peduli siapa yang akan pake batik n siapa yg pake beskap...
saya ga peduli akan urutan foto...
saya ga peduli....

huaaaa....capekkkkk.....

4 comments:

  1. Ya ampyuunn, sama banget si sama gw say. Gw jugaaa capek, pengen rasanya cepet2 hari H ajah. Terseraaahhh deh nanti gimana...Pokoke teteup smangat yaaahhh...Muuuaaahhh

    ReplyDelete
  2. emberrr.. makin mendekati hari H,bukannya was was,malah lebih jadi ga peduli ntar acaranya gmn, yang penting, SAH..!! xixixixixi...

    ReplyDelete
  3. toss!! cuma itu yg bs gw bilang.
    hehehe...

    ReplyDelete
  4. YOIII ibu-ibu....
    SATUJU!!!!

    ReplyDelete