8 December 2008

G. lini hanafiah

inget ga cerita saya tentang 'pernikahan kamar mandi?'

oh well, cerita itu bener2 menginspirasi saya.
ga brenti2 saya baca cerita itu.
bener2 menguatkan dan menyadarkan perempuan2 ga tau diri macam saya ini.
udah punya 'kamar mandi' yang nyaman koq ga pernah disyukuri...hehe....

amazingly, mbak lini, penulis cerita itu, kasih komen di blog saya!
waaa....terharu banged....sampe bingung mau balas apa!

dan yang lebih menggila lagi, hari minggu kemaren saya ketemu langsung sama orangnya!
waaa....!
hidup memang penuh keanehan.

berkali2 saya membahas tulisan itu sama si mas,
ey ternyata malah bisa ketemu langsung sama penulisnya!
di tempat dan waktu yang amat sangat tak terduga pula!!

jadi critanya, hari minggu kemarin Gereja saya kedatangan salah seorang Pastor, yang juga dosen bioetika plus penulis buku.
Hasil penjualan buku pastor ini akan disumbangkan ke salah satu Paroki di Palembang.
nah, berbarengan dengan penjualan buku pastor tadi, ada juga buku lain yang menarik perhatian saya.

pertama karena warna covernya: UNGU!
hihi.....sedikit banyak saya juga suka ungu, jadi ketika ngliat buku berwarna ungu itu, saya langsung melirik.

nah, setelah saya melirik, terlihatlah nama pengarang buku itu: G.LINI HANAFIAH.
hhmmm...kenapa ya rasanya nama itu sounds familiar?

si mas yang memiliki tingkat intelegensia yang jauh lebih tinggi dari saya langsung bilang: 'itu kan yang nulis pernikahan kamar mandi!'
waaaa....
langsung deh saya beli buku itu.

ey pas saya mau bayar, mas-mas yang melayani bilang begini: 'mbak, kalo mau minta tanda tangan penulisnya juga bisa koq!
WAAAAAAAA.........

langsung deyh saya clingak-clinguk ga keruan!
penasaran sama sosok yang bisa menulis se'dalam' itu.

'mana mas?'
'itu tuh yang kecil pake baju ungu'
'yang mana siyh mas?'
'itu..itu!"

huaaaa....akhirnya muncul juga perempuan mungil berbaju ungu itu.
di luar dugaan, mbak lini RAMAH banged!
hobinya cengar-cengir sama kayak saya.
hehe....


trus pas saya bilang: 'hai mbak, saya tyanya dito yang nyontek tulisan mbak di blog saya'
hahaha....
ey mbak lini malah bilang begini: 'iya...blognya saya link loh! makasiyh banyak ya'
huaaa.....
kami terharu bangeddddd!!!!!

baik hati sekali orang ini.
ga sombong.
ga mentang-mentang penulis tenar.
bener2 rendah hati.

setelahnya, mbak lini nandatangani buku kami dan ngobrol2 seputar pernikahan.
wuihh....bener2 hari yang mengesankan!
ketemu sama orang hebat,
denger cerita2 hebat,
dan pulangnya bawa oleh2 buku hebat!

oia, ketika menutup perbincangan, mbak lini ga lupa berpesan: 'kamar mandinya sering-sering dikosek ya!'

hahaha.....

4 comments:

  1. dear tya n dito,
    wah, jadi speechless nih

    yg jelas, memang Bagus itu anaknya iseng, jadi bebas aja nyebut aku "kecil" pdhl maksudnya kurus
    huahuahua...

    malah aku tadinya mau ngobrol lebih banyak, tapi sayang lagi kerja ngasong (ntar dimarahin anak2 Panti heee...)

    kmu tau law of attraction ato the secret? itu ada juga sedikit kutulis di bukuku
    mungkin karna sedemikian kmu kpingin ktemu sama aku, makanya dilalah kok ya kita ktemu

    aku crita sama pengasong lain, namanya Linda Gozali.
    "Cie, aku tadi ktemu sama anak yang naro tulisanku di blognya. Seneng deh. Trus aku diundang ke nikahannya..."
    "Wah, kmu harus dateng! Harus! Itu penghargaan yang tinggi buat kamu. Gimana klo kmu ktemu yg kmu idolakan trus ngundang eh dianya anggap angin lalu?"
    sementara aku masih mlongo amazing ktemu klian. aku cuman manggut2 yg org bloon.
    sorenya, Danny n 2 cindil2ku ikut ngasong. aku crita semuanya.
    "Yah, kita nti ke nikahannya Tya ma Dito ya."
    Dny juga seneng banget.
    "Tgl brp?"
    "Lah itu dia! aku saking amazed ga inget tanggalnya. nti aja kutanya lewat blognya" hee... dasar!

    btw, kontak2 aku ya
    imelku lini.hanafiah@via-lattea.org
    ymku thegaris
    hpku... (lewat imel ajah ya, hihihi...)

    tapi sebagai gantinya...
    eng ing eng...
    kmu b/2 kudu review bukuku
    soale aku kpikir utk bikin buku "behind the open book"
    karna banyak cerita menarik seputar buku itu sendiri
    deal?
    :D

    ReplyDelete
  2. dear tya n dito,
    lupa, boleh request ga?
    itu fotoku kan lumayan jadul
    ini aku kasi link ke fotoku
    http://via-lattea.org/images/Lini-01.jpg
    biar cakepan dikiiiiittt...

    *narsis beneerr...*

    ReplyDelete
  3. potonya udah baru kan mbak? hehehe....

    soal review? ho...pastinya! :)

    ReplyDelete
  4. Dear Tya n Dito,
    hihi... makasiii dah diganti
    soale yg kmaren itu foto asal crop jadi pecah
    itu waktu lagi main ke Gua Maria Sawer Rahmat Kuningan
    klo yg ini foto fresh from the salon krn utk buku kluarga
    heee...

    ReplyDelete