16 December 2008

calon pengantin macam apa saya ini?

ga deg-degan sama sekali,
ga heboh,
ga stress....

hehe.....
padahal masih banyak must-do list-nya...tapi koq sante banged yaaaaa.......
  • belum ngetik2 daftar undangan
  • belum fitting kebaya
  • belum beli plastik suvenir
  • belum packing tas siraman n midodareni
  • belum ketemu sama WO lagi
  • belum konfirm masalah ukuran beskap dan teman2nya
  • dan yang terpenting...belum nglunasin catering!!! hehe....
tapi beneran deh, makin ke sini makin santai...
mungkin karena hebohnya udah lama, jadi sekarang tinggal kipas2 ajah.... :)

untungnya nanti libur dari tanggal 20 desember sampe 7 januari!
hwehehehehe....
jadi punya waktu banyak untuk beresin printilan2 ini....

horeeeeee.....

4 comments:

  1. Wah sama tya gw juga begitu dulunya...hihihihi. Santai dikit lah yg penting persiapan hati hehe...

    ReplyDelete
  2. hehe....bener bu...!!! udah ga mikirin printilan lagi...sekarang tinggal seneng ajah mikirin mau jadi Ny. Priyandito...:)

    ReplyDelete
  3. ty, tenang aja ty, gw sehari sblom merit baru deg2an huauhauhau

    ReplyDelete